[ FF ] Nothing On You – Chapter 4 C-

Annyeong ,,,, Adaya kembali dengan NOY yang masih Chap 4 … ini adalah rangkaian terakhir dari Chap 4 the series . Adaya ingin buat pengumuman , mian sebelumnya , setelah chapter 4 Post NOY akan Adaya kasih Password 😦 ,,, bukan karena apa , tapi Adaya sedikit sedih saja jumlah click dan pengomentar di FF ini 1:21 , OMG jadi yang SR banyak banget yaaa di sini 😦 , Adaya akan kasih Passwordnya kepada pembaca yang sudah comment di Chpter ini atau minimal 4 chapter sebelum sebelumnya , Adaya berterimakasih karena banyak yang membaca hanya saja banyak yang kurang sadar diri 😦 #ditabok reader …….

Bagi yang tidak tahu cara berkomentar di WP silahkan message FB adaya di : katrok_kunti_comunity@yahoo.co.id biar Adaya nanti kasih passwornya untuk chapter chapter selanjutnya ….

Ok Gumawo Happy Reading …..

FYI : yang bercetak miring itu kalo gak flashback , ya diary , ya renungan dalam hati hehehehhe makasihhhh …

NB : Jika belom ada TBC bearti cerita ini masih di ketik yaaa … Adaya newcomer di WP gak tahu caranya mengkonsep dulu , mian katrok yaaaa …. 🙂

Title              : Nothing On You

Author          : Adaya Muminah Aljabar ( oe09@live.com )

Main Cast     : Choi Sooyoung dan Choi Siwon ( Soowon Couple )

Other Cast    :

  • Cho Kyuhyun –> Cho Kyuhyun
  • Shim Chang Min –> Cho Changmin 
  • Hwang Tifanny –> Tifanny 
  • Victoria Song –> Victoria

Type            : Chapter

Genre          : Romance, Sad Ending , Family

Rating          : PG-18 ( All reader who Open mind )

Disclaimer : This story pure my imagined and my fantasy. All the Cast just belong to God but the story is my own. Hope you like it guys. Not for to copy and Please don’t be plagiator!

 Chapter -4 C-

Aku masih berhasrat hidup walau dengan beban dari kenangan menyakitkan ini . Walau kenangan ini begitu menyiksaku , walau kenangan ini membuat hatiku sakit . Terkadang aku hampir saja meminta pada Tuhan untuk menghapus kenangan ini . Tapi sejauh aku mencoba untuk bertahan dan tak kabur dari semua ini , melakukan apa yang aku kira terbaik . Akan ada hari dimana aku bisa mengatasi semua rasa sakit ini . Aku percaya aku bisa . Aku percaya aku mampu . Tidak ada kenangan yang mampu dilupakan . Kenangan akan selalu ada di hatiku , walaupun jenis yang menyakitkan sekalipun . – Natsuki Takaya .

*****************

Author POV –

“ Maafkan aku …. hanya pilihan itu yang ku miliki . Memaafkannya atau tidak ?  “ , Siwon behenti sejenak untuk berfikir . “ Mungkin kau akan melihatku sebagai lelaki yang lemah saat memutuskan untuk memaafkan Sooyoung. Tapi ini sudah terlalu jauh …. semuanya sudah mulai membosankan . Hatiku sudah tak tahan lagi menerima sakit lebih dari ini . Melihatnya tergeletak di lantai …. ada darah mengalir di kepalanya …bibirnya sangat pucat …. separuh jiwaku seperti turut pergi bersamanya . “ Siwon memandang mata lawan bicaranya sejenak sebelum melanjutkan , “ Aku tak pernah tahu kenapa banyak orang diluar sana mau memaafkan orang yang menyakiti mereka , tapi sekarang aku mengerti …. hanya dengan menerima bahwa segalanya sudah berlalu dan masih ada harapan di masa depan , semua beban menyakitkan di hatimu seakan terobati . Aku ingin memaafkannya karena aku juga ingin memaafkan diriku sendiri yang terlalu bodoh . Aku menyakitinya berkali-kali , melihatnya menangis , dan membiarkannya sendiri dalam kepahitannya . Aku adalah satu-satunya keluarga yang dimilikinya saat ini , tapi aku mengabaikannya . Jika aku bertannya pada Tuhan siapa yang paling berdosa , aku yakin akulah orangnya . Aku mencintainya tapi aku menyakiti hatinya . Maafkan aku ….tapi aku ingin memafkannya . “ , Siwon berdiri dari duduknya , dia memberi hormat kecil sebelum berlalu pergi dari lawan bicaranya yang terlihat tidak puas .

“ Cih ,,,, memafkannya ….. “ , geram seorang yeoja yang menjadi lawan bicara Siwon . Dia meremas remas jemarinya dengan kesal . Ada kemarahan di matanya . “ Kau malah semakin membuatku membencinya Choi Siwon . Tapi aku berterimakasih padamu , karena dengan tindakan BODOH mu ini aku bisa melaju dengan kakiku sendiri . “ , Yeoja itu berdiri perlahan , dilangkahkan kakinya mengikuti Choi Siwon secara diam-diam .

******************

Sooyoung POV –

“ Miane Soo … miane …. “ ,

Tuhan …. apa telingaku sudah rusak karena benturan itu . Atau otakku menggila karena luka di kepalaku . Kenapa aku bisa mendengar kata maaf dari mulut Namja itu . Ini seperti perasaan ketika kau mengetahui Neraka telah membeku . Aku ingin berkata sesuatu tapi hanya air mata yang bisa menggambarkan kebingungan hatiku . Aku tak mengerti perasaanku saat ini , ada ketakutan yang tak terpatri karena semua ini mungkin hanya mimpi . Tapi ada harapan yang selalu ku simpan dalam kotak pandora jiwaku tumbuh menjadi tunas yang membuatku ingin menangis bahagia . Mungkin kalimat ‘Maaf‘ darinya bukan kalimat yang paling ingin aku dengar , tapi aku tahu kalimat itu hanya awal dari segalanya .

****************

Authro POV –

Sooyoung mematung dalam rengkuhan Siwon . Dia kehabisan kata-kata , otak dan lidahnya membeku . Semua makian dan hinaanya seakan tertelan kembali .

“ Kembalikan …. kembalikan air mataku . “ , bisik Sooyoung pada akhirnya .

Siwon merengkuhnya semakin dalam , dibenamkan wajahnya di leher Sooyoung . “ Miane …. aku akan menggantinya , semua air mata yang telah kau tumpahkan untukku dengan hidupku Soo … “ ,

Entah kenapa perkataan itu malah semakin membuat tangisan Sooyoung menjadi , tapi melihat Sooyoung melingkarkan tangannya membalas pelukan Siwon , membuat Siwon tahu tangisan itu bukan kepedihan .

“ Aku akan membunuhmu …. aku akan membunuhmu jika kau mengingkarinya . “ , isak Sooyoung disela tangisannya .

Siwon tersenyum tipis di pundak Sooyoung . Ada beban yang seakan menghilang dengan sendirinya , semua keganjalan dan jarak itu seperti menghilang ditelan harapan yang mulai muncul diantara mereka .

Ingin mengerti hatinya mungkin terdengar egois bagiku , tapi pada akhirnya itulah yang paling kuinginkan . Berjalan perlahan , sedikit demi sedikit , itu bukan masalah bagiku . Aku ingin belajar tentangnya . Aku juga ingin menjadi seseorang yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya . Memaafkan seseorang yang menyakiti kita berkali-kali mungkin terdengar bodoh ditelinga kebanyakan orang , tapi memaafkan merupakan sebuah pertanda adanya harapan bagi masa depan diantara aku dan dia . Bukan karena aku mencintainya lantas aku buta , tapi karena aku percaya di setiap badai selalu ada mentari yang akan menyertainya . Aku bisa merasakan tangan Tuhan turut bekerja .– Sooyoung

********************

Gelisah . Semalaman Sooyoung merasa gelisah . Sooyoung tahu Siwon mencermatinya . Mata itu tak pernah melepaskan pandangannya dari Sooyoung . Walau terdengar konyol tapi berpura-pura tidur adalah cara yang tepat untuk menghindari kegelisahan Sooyoung . Jam di tembok kamar inapnya sudah mendentingkan tanda tengah malam , tapi suara desah nafas Siwon yang belum terserang kantuk sedikitpun membuat Sooyoung gelisah dalam tidur pura-puranya .

Hari ini mungkin akan menjadi sejarah bagi Sooyoung , hari dimana akhirnya dirinya dan Siwon memutuskan menyerah dengan hati mereka . Walaupun begitu jarak yang memisahkan mereka selama dua tahun ini masih menyiksakan kecanggungan bagi Sooyoung saat kulit Siwon menyentuh kulitnya . Tatatapan tajam mata Siwon seolah menelanjangi Sooyoung yang terbaring di hadapannya .

“ Gwencana …. “ , ujar Siwon saat melihat Sooyoung menggeliat dalam tidurnya . “ Apa kau merasa sakit … “ , lanjut Siwon dengan nada khawatir .

Sooyoung membuka matannya perlahan , “ Aku mohon hentiakan itu !” , ujar Sooyoung pada akhirnya .

“ Hentikan apa ?”, jawab Siwon bingung .

“ Menatapku seperti itu !” ,

Siwon tersenyum kecil saat tau maksud Sooyoung , tapi jiwanya tergelitik untuk menggoda Sooyoung sedikit lagi . “ Seperti apa ? “ ,

“ Seperti kau ingin menyantapku sekarang juga ! “,

Siwon meledak tertawa sebelum menyadari ini sudah tengah malam , “ Miane …. Aku sudah lama tak tertawa selepas ini . Apa kau tak suka aku menatapmu ?”,

Sooyoung berkedip kecil , mencoba memikirkan jawaban yang paling tepat . “ Aku … suka . “, jawabnya perlahan , “ Tapi itu ….. aku tak terbiasa dengan itu . “ , lanjut Sooyoung .

“ Hah…. “, desah Siwon lelah . Ada begitu banyak penyesalan di hatinya . “ Miane …. “, ujar Siwon akhirnya . Dia telah membuat Sooyoung merasa janggal dengan sentuhan dan kasih sayang . Semua salahnya sehingga semua menjadi sejauh ini .

“ Berhentilah meminta maaf . “ ujar Sooyoung seraya bangkit dari tidurnya . Siwon membantu membuat sandaran dari bantal tidur untuk punggung Sooyoung . “ Gumawo . “ Sooyoung menyuruh Siwon untuk tidak duduk terlalu jauh darinya , jemarinya disisirkan pada rambut coklat tebal Siwon . “ Kau terlihat lelah , tidurlah. “ , ujarnya perlahan .

Siwon menangkap tangan Sooyoung yang ada di kepalannya , membuatnya tetap ada di sana untuk sesaat sebelum memberinya ciuman kecil pada pangkal tangannya . “ Gwencana , aku bisa terjaga seharian …. “ ,

“ Kalau begitu mendekatlah …. “ , pinta Sooyoung . Siwon berdiri dari duduknya , dia sedikit membungkukkan tubuhnya untuk menyetarakan tingginya dengan tubuh Sooyoung yang ada di atas tempat tidurnya . “ Tetaplah sedekat ini . “, ujar Sooyoung seraya merangkulkan tangannya di leher Siwon . “ Kita sudah berjauhan begitu lama ….aku merindukanmu Oppa  ! “ ,

Siwon membalas pelukan Sooyoung . Dia mengutuk dalam hati , kenapa dia menunggu begitu lama untuk meminta maaf . Berada di pelukan Sooyoung seperti kembali ke rumah . Dia merasa damai dan bahagia . Mungkin ini hanya sebuah awal dari kebahagiaan mereka . Tapi Siwon tetap saja tak mampu membendung rasa bahagiannya . Perlahan dia mengangkat dagu Sooyoung yang tertunduk di hadapannya . “ Kau ingin tahu sebesar apa rasa rinduku padamu ? “ , ujar Siwon seraya tersenyum menggoda . Siwon menatap bibir mungil Sooyoung , itu adalah bibir terindah yang pernah dilihat Siwon selama ini . Seperti pita merah yang sedikit membuka dan melihatkan deret gigi yang putih.

Tanpa sadar jemari Siwon yang bebas mencengkram lengan Sooyoung . “ Kemarilah …”, bisiknya lembut . Ada nada parau dalam hembusan nafasnya . Kepalannya berputar-putar karena memikirkan sesuatu yang terlarang . Sooyoung masih belum pulih dari cideranya , dia tak ingin menyakitinya .

Siwon bisa merasakan tubuh Sooyoung mulai gemetar seiring jarak mereka yang semakin dekat , “ Apa kau ingin aku melanjutkannya ? “ ,

“ Melanjutkan apa ?” , jawab Sooyoung parau , bibirnya sedikit kering karena merasa ketegangan baru yang mencuat dari perutnya .

“ Melanjutkan ini … “ , gumam Siwon seraya menundukkan kepalannya.

Sooyoung melihat senyum tipis di bibir Siwon ketika Siwon mulai menyatukan bibir mereka . Sooyoung bisa merasakan kehati-hatian Siwon agar tak menyentuh luka di kepalanya . Bibir Siwon menyentuh bibirnya dengan bisikan kecil yang manis . Ada perasaan bahagia yang membuat Sooyoung ingin menangis .

Perlahan Siwon mengangkat kepalanya , dia mencari-cari sesuatu dari mata Sooyoung yang berair . “ Apa aku menyakitimu ? “ , tanya Siwon khawatir .

Sooyoung menggeleng perlahan , disentuhnya dagu Siwon yang sudah mulai ditumbuhi jambang halus . “ Aku bahagia . “ , jawab Sooyoung . “ Aku ingin melanjutkannya ….. “ , bisik Sooyoung yang membuat Siwon tersenyum kecil sebelum kembali menyatukan bibir mereka untuk yang kedua kalinya .

**********************

Senyum masih menggantung di bibir Sooyoung walau pagi sudah menyapa . Ketakutannya akan rumah sakit dan obat-obatan seakan telah sirna oleh kasih sayang Siwon semalam . Dia menghabiskan sarapan paginya dan meminum obat dengan patuh . Dia bahkan mau disuntik walau matanya terpejam dengan erat . Tapi dia tetap berani menghadapinya .

Senyum itu masih ada hingga siang berganti malam . Siwon tak juga kunjung datang . Sooyoung menanti dan menanti , dia sedikit merasa ketakutan kalau kemarin malam hanya mimpi .

Suara kenop pintu yang diayun membuka membuat senyum Sooyoung kembali muncul di sudut bibirnya , tapi senyum itu segera sirna ketika mengetahui siapa yang datang . Yeoja itu berdiri di sana , tangan kananya membawa sebuket bunga Sweet Pea Pink kesukaan Sooyoung . Blus modisnya dibalut dengan jaket kulit elegan buatan perancang ternama , di lehernya tergantung kalung yang dibuat khusus oleh perancang perhiasan papan atas . Rok musilin lavendernya menggantung hingga lututnya membuat porposi kaki jenjangnya semakin indah . Yeoja itu memasuki kamar Sooyoung dengan langkah tegas . Dibuka kacamata yang senada dengan warna kukunya . “ Annyeong ! “ , sapanya perlahan .

Tanpa persetujuan Sooyoung yeoja itu meletakkan bunga Sweet Pea ke dalam vas bunga kosong yang ada di nakas samping tempat tidur Sooyoung . Dia meletakkan dua tas belanjaan besar di atas meja tamu dan mulai mengeluarkan isinya satu per satu . Ada beberapa buku kesukaan Sooyoung , baju ganti , dan pakaian dalam . Sooyoung membelalak lebar saat Fanny mengeluarkan wine dari dalam tas itu dan dua gelas wine , dia juga mengeluarkan keju Italia yang baunya langsung menyebar di seluruh ruangan . “ Hemmmmm …. semakin bau semakin enak ! “ , ujarnya pada diri sendiri . Dia membuaka bungkusnya perlahan dan mengiris beberapa potong .

Sooyoung terdiam di sana , dia bingung harus bersikap apa . Yeoja itu berjalan ke sana kemari meletakkan semua barang yang dibawannya ke tempat yang tepat . Akhirnya dia membuka tutup Wine yang dibawannya , menuangkannya cairan merah itu ke dalam gelas bening cantik di hadapannya .

“ Jah …. ini untukmu dan ini untukku . “ , ujarnya seraya memberikan segelas Bolero wine pada Sooyoung . Dia juga meletakkan irisan kecil keju yang dibawannya di samping vas bunga di nakas Sooyoung . “ Bersulang …. “ , ujarnya dengan ceria , sebelum meneguk winenya dalam sekali tegukan . “ Ahhhhh …. bastha ! “,

“ Maaf apa yang kau lakukan di sini ! “ , ujar Sooyoung dengan nada datar .

Fanny tersenyum mendengar pertanyaan Sooyoung yang mengintimidasi . “ Kau pasti sangat membenciku ! “ , jawabnya perlahan . “ Miane … tapi kau salah mengenaliku sebagai musuh ! “ ,

“ Mwo ? “,

“ Sepertinya pertemuan pertama kita tak terlalu menyenangkan . Aku harus meminta maaf karena kesalahanku kau jadi ada di sini. Hubunganku dengan Siwon Oppa tak seperti apa yang kau pikirkan . Terkadang saat emosi mengalahkan logika , semua yang ada di depan mata akan mengabur menjadi sesuatu yang menakutkan . Orang cenderung mengikuti ketakutan dalam hati mereka karena merasa putus asa untuk tetap berjuang …. tunggu kenapa aku jadi berkata sesuatu yang aneh … “ , gerutu Fanny pada diri sendiri . Sooyoung tak bisa tak tertawa melihat kebingungan Fanny . Yeoja yang terlihat sangat fashionista di hadapannya ternyata juga bisa bersikap aneh . Sungguh kesalahan besar menilai seseorang dari penampilan luarnya .

“ Kau tahu , inti dari perkataanku adalah , aku dan Siwon Oppa hanya berkawan . Kita berakhir di dalam bar malam itu dengan pertengkaran karena dia membuatku merasa kalah . Kau tahu dia selalu memikirkanmu di kepalanya . Aku sempat membencimu waktu itu karena merasa tak pernah ada namja yang menolakku di dunia ini . “ ,

Sooyoung merasa aneh , yeoja di hadapannya adalah yeoja yang sama yang dilihatnya di meja makan mereka , tapi kenapa kesan yang timbul sungguh berbeda . “ Miane Unnie ….. “, bisik Sooyoung perlahan . “ Aku telah berbuat tak adil padamu . Aku menilaimu karena sesuatu yang belum tentu kebenarannya ….. miane … karena aku mengikuti egoku dan memperlakukanmu dengan kejam .” , bisik Sooyoung saat mengingat perkataan kejamnya kemarin .

“ Aku belum menjelaskan segalanya padamu dan kau sudah memaafkanku ?” ,

“ Gwencana …. aku tahu maksudmu ….. “ ,

“ Jadi … bisakah sekarang kita berteman ? “ , ujar Fanny perlahan . “ Aku tak pernah peduli dengan penilaian orang , karena aku memang lahir bukan untuk menghibur semua orang , tapi aku tak suka menyakiti orang lain . Maukah kau memaafkanku dan memulai segalanya dari awal ?”, pinta Fanny .

“ Ehmm …. “ , angguk Sooyoung .

Aku terlahir di dunia ini dengan hasrat keegoisan . Aku menghubungkan keegoisanku dengan orang lain . Aku yakin semua orang juga sama sepertiku , memiliki sifat egois dalam hatinya . Tapi sebuah kebaikan adalah sesuatu yang dibuat oleh seseorang dalam dirinya sendiri . Jadi terkadang akan sangat mudah salah paham dengan sebuah kebaikan yang akan aku terima dari orang lain , karena logika terkadang bisa termakan oleh emosi yang tertanam dalam hati . – Sooyoung

***************************

Author POV –

Kebetulan . Mungkin memang ada di dunia ini sesuatu yang disebut dengan kebetulan . Changmin memandang tumpukan board daftar pasiennya dan matanya terpaku pada satu nama . Choi Sooyoung . Changmin tersenyum kecil melihat nama itu . Entah kenapa dia merasa menarik . Semuanya seperti diarahkan padanya , seolah Tuhan menulis sekenario apik buat mereka . Kenapa harus Changmin yang merawat musuhnya . Dia tidak yakin pandangan objektifnya sebagai seorang dokter akan bisa dipertahankan .

Suara ketukan dari pintu membuat Changmin mengalihkan tatapannya ke arah pintu masuk ruangannya . ” Masuk !” , ujarnya perlahan. Asisten pribadinya datang ke arahnya membawa beberapa file folder yang diminta Changmin . ” Gumawo , kau bisa pergi . ” , Changmin menelisik data yang dibawa asistennya perlahan , tatapannya berhenti ke sebuah data di kisaran tahun 2009-2010 , matanya membulat kaget saat mengetahui catatan sejarah kesehatan Choi Sooyoung . ” Itukah sebabnya kau begitu takut jarum suntik ?”, gumamnya .

Changmin menutup folder tua itu dan menyingkirkannya ke dalam laci . Dia mendesah lelah . Tatapannya tertuju pada potret ganda yang ada di mejannya . ” Kyu …. apa yang harus aku lakukan ….” , bisiknya lirih . Potret itu adalah potret masa kecilnya dengan Kyuhyun . Diambil saat mereka masih menjadi penghuni pantiasuhan . Potret itu adalah potret terakhir yang diambil Kyuhyun bersama Changmin , sebelum tragedi itu terjadi , sebelum mereka terpisah untuk waktu yang lama .

**********************

Sooyoung duduk di atas kursi roda , seorang perawat sedang mendorong kursinya ke ruangan dokter yang akan menangani Sooyoung secara lanjut .

” Silahka tunggu sebentar . ” , ujar perawat yang mengantarnya sebelum meninggalkan Sooyoung sendiri di ruangan itu . Ruangan itu kosong . Ada beberapa alat khusus medis yang berjajar di ruangan itu . Sooyoung melihat papan nama yang ada di meja sang dokter . ” Max …. Sepertinya dia bukan orang Korea . ” , ujar Sooyoung perlahan .

” Miss Choi …. lama tak berjumpa . ” , ujar sebuah suara yang familiar di telinga Sooyoung . Changmin memasuki ruangnnya dengan board history pasien di tangannya . Dia tersenyum pada Sooyoung dan memandangnya dengan pandangan menggoda .

Pipi Sooyoung memerah mengingat pertemuan terakhirnya dengan Changmin , ” Aku tidak tahu namamu adalah Max . ” , ujar Sooyoung perlahan .

” Angkat kepalamu . Panggil aku sesuaka hatimu . Max atau Changmin keduanya tetaplah namaku . Atau Oppa juga tidak masalah . ” ,

Sooyoung merasa sedikit tidak nyaman berada di ruangan Changmin . Ada sesuatu yang membuatnya merasa terancam atau sesuatu yang membuat syaraf pertahananya menegang .

Sooyoung berbaring di ranjang yang ada di ruangan itu sementara Changmin mempersiapkan alat medis yang akan digunakannya memeriksa keadaan Sooyoung , ” Ini mungkin akan sedikit sakit , bertahanlah !” , ujar Changmin seraya menyuntikkan jarum ke permukaan kulit Sooyoung .

Sooyoung memejamkan matanya dengan rapat , digigit sebelah bibir bawahnya untuk mengurangi rasa sakit yang datang dari suntikan itu .

” Ini sungguh menyakitkan . Kau melakukannya dengan baik . ” ,

” Aku memiliki pengalaman selama dua tahun . Ini hanya sebuah basic bagiku . “

” Aku benar-benar menyukainya . Wanita yang bisa bertahan dari rasa sakit . Tidakkah kau fikir kita berjodoh ?”

Sooyoung bangkit dari tidurnya , ” Dengar dokter Max, Changmin , atau siapapun namamu . Aku berterimakasih karena kau menolongku kemarin , tapi aku adalah wanita bersuami . ” jawab Sooyoung dengan nada tersinggung . Ada nada meremehkan dalam ucapan Changmin yang membuat Sooyoung merasa waspada.

” Jadi ? Pernikahan adalah sesuatu yang sangat lemah . Hanya hubungan dari dua individu yang disahkan oleh hukum di atas kertas ….. terdengar begitu rapuh …. bukan begitu ?”,

” Mwo ?” , Sooyoung hanya merasakannya tapi semua itu sekarang ada di hadapannya , tatapan itu , tatapan yang membuat lututnya melemas . Sooyoung merasa bodoh karena menyamakan Changmin dengan Kyuhyun , tapi mereka memang benar – benar mirip satu sama lain .

” Aku bisa memilikimu jika aku mau ….. Bagaimana kedengarannya Soo ?” ,

” Benarkah namja di hadapannya saat ini adalah namja yang sama dengan yang menolongnya beberapa hari yang lalu ?” ,

Sooyoung gusar dengan tatapan Changmin , dia melepaskan jarum di kulitnya dengan kasar . Dia mencoba meninggalkan ruangan Changmin dengan tertatih.  Sebelum mencoba meraih pintu keluar Changmin menahan sebelah tangannya . ” Kau ingin pergi ke mana ? Kau harus menyelesaikan Chekupmu sebelum kau meninggalkan ruangan ini . ” ,

” Lupakan ! ” , jawab Sooyoung seraya menghentakkan genggaman Changmin . Tapi Changmin memutar balikkan tangan Sooyoung sehingga tubuh Sooyoung membentur dadanya . Mereka begitu dekat . Wajah Sooyoung terlihat kaku dengan mata membulat takut , sementara Changmin merasa kejadian ini menarik untuknya . ” Lepaskan aku ! ” ,

” Diam dan dengarkan , duduklah sebelum aku memaksamu dengan cara yang tak berani kau bayangkan . ” ,

” Lepaskan aku !” , ronta Sooyoung tak mau kalah saat Changmin menguncinya diantara meja kerjanya dan dirinya .

” Aku akan melepaskanmu kalau kau mau duduk ! ” ,

” Shiro ! Aku akan berteriak jika kau tak melepaskanku ! ” , ancam Sooyoung .

” Coba saja ! ” , tantang Changmin dengan senyum kejam di wajahnya .

Sooyoung merasa gemetar dengan pandangan itu dia terus meronta hingga tangannya yang masih dalam balutan perban membentur potret yang ada di meja Changmin .

Pyarrrrr …. suara pecahan kaca yang tersebar di bawa lantai membuat Sooyoung mengerut menyesal . ” Miane …” , ujar Sooyoung yang kemudian melangkah untuk membenahi kekacauan yang dibuatnya . Dia mencoba meraih potret yang terbalik itu , dan dia merasa bahwa itu adalah tindakan yang akan disesalinya seumur hidup …..

” Bagaimana Soo …. sekarang kau tahu siapa aku ?”,  bisik Changmin perlahan dari balik punggung Sooyoung .

” Tidak mungkin …… ” , ujar Sooyoung dengan nada bergetar . Potret yang dipegangnya membuatnya merasakan hantaman di hatinya . Kyuhyun , bagaimana bisa dia ada di potret itu . Itu adalah potret yang sama dengan yang dimiliki Kyuhyun di kamar sewanya . Bagaiman namja bernama Max itu bisa memiliki potret yang sama dengan potret yang dimiliki Kyuhyun . ” Kau tidak mungkin …. kau tidak mungkin Cho Changmin …. ” , bisik Sooyoung perlahan .

” Iya ini aku Soo ……. Akuilah ….. kau membunuhnya … kau membunuh Cho Kyuhyun , adikku !” ,

*************************

-TBC-

[TEASER NEXT CHAPTER ]

KYUHYUN

” Miane Soo , miane …. aku tidak seperti yang kau bayangkan … Aku ……” , suara deru mobil yang berlalu lalang di jalan itu meredam suara Kyuhyun tapi Sooyoung tahu dan jelas mendengar kata terakhir itu . Kata yang membuat Sooyoung terduduk lemas di hadapan Kyuhyun .

” Benci aku Soo … benci aku ! ” ,

Sooyoung terdiam di sana , memeluk dirinya sendiri , dia merasa iba dengan kondisi Kyuhyun . ” Miane Oppa ..miane ….. ” ,

SIWON

” Soo ….. ” , ketika semua penghalang telah tersibak , dan deru nafas bercampur dengan keringat , mereka akhirnya bersatu seperti dulu . Utuh dengan bibit cinta yang akan tumbuh di perut Sooyoung .

VICTORIA

” Unnie …” , bisik Sooyoung perlahan .

” Lama tidak berjumpa Soo ” ,

NOY LAST CHAPTER

” Sooooooooooooooo Aniiii ” ,

“Opppa ….. selamatkan bayiku …. selamatkan bayiku ! ” ,

Victoria tertawa dari celah itu , tangannya masih penuh siraman darah dari orang yang selalu ingin dihancurkannya . Dia tertawa dan tertawa seperti orang gila ….. Pisau yang digunakannya untuk mencabik perut wanita itu ….. Semuanya perlahan menjadi miliknya …..

**************

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaaa mian kalo jelek , flat , banyak taypo , dan bosenin ,,,,

Bye bye

Advertisements

91 thoughts on “[ FF ] Nothing On You – Chapter 4 C-

  1. Sedikit lega…akhirya soowon bsa saling memaafkan ..

    Tp penasaran pa yg. Dilakukan cew itu ma soo..

    Selama ada siwon..everything it’s “̮ o•к•ε•γ “̮. (y)
    “̮ o•к•ε•γ “̮ <'
    ^ ..

  2. pastii yeoja i2 victoria
    ayoo soowon jgn kalah sm vic!!!
    aduuhhh blm d tmbh changmin aja psti runyem
    apalagi udh msk changminny
    -,-”

    oia adaya klw gak slhny q dl prnh bca d blogny adaya soo nnti hamil tp bkl ninggalin siwon ya??
    *tp q gak tw cara komen d blog*
    wae.wae.wae????

    part ini blm slsae kn??
    kn blm ad tbc ny..
    jd q gak bs blng ‘d tggu next partny y thor’
    hmmmm
    d tggu klnjtn crtnya smpe abs part ini ya thor
    hehehee
    fightingggggg….!!!!
    🙂

  3. ini part sebelum sebelumnya mana ya? maaf soalnya readers baru, ngesearch di google ff sad romance, yang nongol ini. bagus ceritanya, aku suka meskipun sebenernya aku emang suka ff yang bergenrre sad, angst, romance sih hehehe . masih belum TBC kah? berati kelanjutannya masih panjang gitu? terus terus terus, aku mau baca sampe akhir. kira kira berapa menit aku harus nunggu? *eh hehehe maaf, gak sabar buat kelanjutannya soalnya muehehehe. salam dari readers baru yaaaa *bow bareng changmin

  4. baru baca beberapa menit ternyata udah ada lanjutannya, aihhhh~~ kereeennn bangettt…
    itu soo kenal banget sama vic ya? aahhhh part selanjutnya kapan di publish? aaku suka gak sabar deh kalo nunggu ff bagus kayak gini…

  5. ah thor sumpah seneng banget liat SOOWON bersatu yeyey 😀 *histeris
    thor soowon bakalan punya baby ??
    iakan changmin suka sama sooyoung 😦 .
    Thor gimana nanti cara aku minta Passwornya ??
    THOR FIGHTING 🙂

  6. Mian aku comment yg part 4B ma part 4C dsatuin dsni.
    Ya ampun! Tetep aja menderita
    oenniku sbar yah
    victorianya nyebelin huh..

  7. Mian aku comment yg part 4B ma part 4C dsatuin dsni.
    Ya ampun! Tetep aja menderita
    oenniku sbar yah
    victorianya nyebelin huh..
    Next part dtnggu 😉
    jngan lama – lama post nya!

  8. Ahh akhirnya mereka kiss >< dededehh aku sampe ga nutup mulut saking shoknya baca part ini.. ~_~ aaa keren dehh unn..Bikin senyum-senyum sendiri dehh feelnya dapet 🙂

    Mau d kasih PW ya unn part selanjutnya..?aku dikasih donk pastinya..?o.O

    Lanjutnya jangan lama-lama unnie ~ ~ fightingg ~ ^o^

    • ini sebenernya terlarang bagi billa ,,,semakin kesana nanti semakin HOT ,,,kalu gak boleh baca hahahah , ya nanti unnie ksh PW bwt jaga aja biar reader d bawa umur kayak bila gak baca kekekek bercanda , nanti liat respon di chap inikalo bagus gak bakal unnie kasih PW tapi kalo gak ya unnie kasih

    • hahahahhaha nene sayang ,,,tapi ini banyak yang comment di FB juga unnie jadi bingung cara ngasih PW ke semua orang gmn , ato nanti unnie kasih clue aja biar mereka baca sendiri nebak nebak misa nama rumah tinggal soo dan siwon di FF ini hehehe

  9. akhirnya Soowon rujuk(yeapee)
    aku masih bingung sama Kyu?? sebenernya perasaan dia ke Sooyoung kya gimana?
    aku lupa dipart berapa yg Kyu bilang ke Soo untuk g suka apalagi jatuh cinta sama orang kya dia??
    terus sebenernya gimana sch perasaan Changmin ke Soo balas dendamkah atw jatuh cinta? atw dua”nya ge
    hehehehheheheheh
    aku suka part nie karena semua bahagia ywh kecuali Victoria
    dan Sooyounga akhirnya punya temen Tiffany, semoga Fany eonn bisa jadi eonni dan temen yang baik bwt Sooyoung ke depannya

    oh aku mau sedikit ngasih saran, klo g suka g usah dibaca n g usah dipikirin Ok ^_~
    bukannya g suka Soowon akur tapi aneh ywh….
    menurut q feelnya kurang dapet, g tau kenapa romancenya kurang agak nanggung
    hehehehehhehe mian main kritik ff orang, tapi mudah-mudah part berikutnya lebih baik

    ok thx ffnya keren chingu….
    semoga jedepannya Soowon hidup bahagia n saling ngelindungungi
    aku penasaran sama part selanjutnya,
    apa yang bakal Vic lakuin keSoo sama babynya
    Vic beneran mau bunuh Soo sama babynya???
    part selanjutnya ditunggu, bikin penasaran

    mian sepertinya aku terlalu kepanjangan commentnya
    hehhehe
    semangat buat Adaya biar FFnya makin keren n semoga cepet dipublish
    hehehehhehehe
    ok SEMANGAT ywh!!!!

    • hehehhehe Gumawo chingu kritik yang membangun adalah sebuah motivasi buat saya ,,,,

      Chinggu mau tahu aslinya gmn chap waktu romance ? akan saya kasih , saya bingung nyensor karya saya dari dulu demi kebersamaan dan kesejahteraan moral pembaca yang rata rata di bawa umur , Saya lama gak ngepost karena saya maunya biar bisa di terima buat semua kalangan tapi gak mengurangi cerita gt heheheh ,,, tapiapa yg chinggu bilang memang benar kok hahahah ,,,, kalo mau ver aslinya emailnya apa nanti saya kirim , bedakan saja chinggu kekekke , kalo di sini nanti anak kecil under 17 bisa rusak mentalnya ahahahah ,,,part 2 dulu sudah cukup bagi saya di gebokin masa hahahah

      Kyuhyun ya? lihat nanti ya ada special chapter namanya THE DIARY di sana akan tahu deh chingu , kalo changmin kita lihat saja nanti wkwkwkkw

      BTW gumawo yaaa

    • Chapter EDITED from Chapter 4 C –
      Gelisah . Gelisah itulah yang saat ini Sooyoung rasakan . Siwon menatapnya dengan tatapan tajam yang sulit diartikan yang membuat bibir Sooyoung bergetar dalam tidurnya . Ada aura asing yang tak pernah dirasakan menjalari bagian tulang belakang Sooyoung . Sudah hampir satu jam berlalu , selama itu dia berpura-pura tidur hanya untuk menghindari tatapan Siwon.
      “ Berhentilah berpura-pura tertidur . “ , ujar Siwon perlahan . Ada senyum di mata hitamnya .
      Sooyoung membuka matanya perlahan . Pipinya mendadak memerah karena Siwon menangkap basah dirinya . “ Maukah kau berhenti melakukan itu ?” , pinta Sooyoung dengan nada serak .
      “ Melakukan apa ?”, Siwon tak sepenuhnya mendengarkan . Matanya menatap mulut Sooyoung . Itu adalah mulut mungil yang paling cantik . Seperti pita merah , penuh dan menggoda , sedikit terbuka dan menampakkan deret gigi putih yang berjajar cantik . Siwon bertannya-tannya dalam hati , apa Sooyoung akan membalasnnya jika dia menciumnya .
      “ Menatapku seperti itu ?” , bisik Sooyoung dengan rasa malu yang membuat perutnya dirayapi rasa geli aneh .
      “ Seperti apa ?”, ujar Siwon perlahan . Dia bangkit dari duduknya , perlahan diarahkan kakinya mendekati Sooyoung yang masih terbaring di tempat tidurnya . Kepalannya berputar-putar dengan keinginan terlarang . Ia tak boleh menyentuhnya . Sooyoung masih belum sembuh dari cederannya , tapi lebih dari itu Siwon merasa semuanya terlalu cepat bagi mereka . Bagaimanapun dua tahun adalah waktu yang lama bagi mereka . Semua terasa aneh . Semua akan terasa janggal bagi mereka .
      Sooyoung merasakan desir aneh saat Siwon mendekat ke arahnya . Sooyoung bisa merasakan Siwon menegang dan betapa penasarannya Siwon saat melihat matannya membulat bingung . “ Kau …mau… apa yang kau lakukan ?”, ujar Sooyoung saat Siwon perlahan merundukkan tubuhnya di atas tubuh Sooyoung yang terbaring . Sooyoung ragu-ragu tapi dia ingin menyentuh kemeja itu …. ingin menyentuh hangat kulitnya di balik kemeja Siwon .
      Siwon mendengus puas saat mengetahui bukan hanya dirinya yang menginginkan kedekatan ini . “Jangan mencengkram kemejaku .” , ujar Siwon parau . “ Letakkan tanganmu di dadaku !” ,
      Sooyoung melakukannya , perlahan-lahan seolah itu adalah hal baru baginya . Tangannya dingin dan gugup , seperti api yang bertemu dengan es , tangan Sooyoung meleleh di dada Siwon . Nafasnya tercekat di leher , Sooyoung ingin menghentikan hasrat yang timbul di hatinya , dia berharap menemukan kembali akal sehatnya yang telah hilang . Tapi mata Siwon yang mengunci tubuhnya benar-benar menghipnotis Sooyoung .
      Siwon tersenyum lembut , “ Aku berharap kau tak lupa carannya . “ ,
      “ Ca…ra … cara melakukan apa ?”, jawab Sooyoung terbata .
      “ Cara melakukan ini … “ , gumam Siwon seraya menundukkan kepalannya .
      Sooyoung melihat senyum tipis Siwon sebelum dia menyatukan bibir mereka . Bibir Siwon terasa keras di bibir lembut Sooyoung . Tangan Sooyoung seketika memanas saat merasakan detak jantung Siwon yang semakin keras dari permukaan kemeja Siwon. Perlahan bibir Siwon membuka dan menyentuh lembut bibir atas Sooyoung . Sooyoung bisa merasakan tangan Siwon menyentuh tulang belakangnya dan perlahan turun ke pinggulnya . Sementara bibirnya terus mempermainkan bibir Sooyoung dengan cara yang paling memabukkan . Secara naluriah Sooyoung melengkungkan tubuhnya untuk mendekat ke tubuh Sooyoung . Ada rasa sakit menyerang bagian belakang kepalannya saat dia mencoba menggantikan punggungnya dengan belakang kepalannya sebagai sandaran.
      “ Apa aku menyakitimu ?” , tanya Siwon khawatir saat mendengar Sooyoung memekik di mulutnya. Suaranya tegang sekarang , seperti tubuhnya yang menempel di tubuh Sooyoung .
      Sooyoung menggeleng perlahan . Dia tersenyum kecil sebelum memberi isyarat pada Siwon untuk melanjutkan apa yang telah mereka mulai .
      “ Bagus . “ bisik Siwon sebelum kembali menyatukan bibir mereka .
      Bibir Sooyoung terbuka semakin lebar seiring sentuhan siwon Siwon di bibirnya . Pada saat yang sama Siwon melanjutkan penjelajahannya di pinggul langsing Sooyoung , mengusapnya dengan perlahan dan menggodanya dengan janji panas. Sooyoung tak pernah merasa seperti ini sebelumnya , dia tak pernah sedekat ini dengan Siwon sebelumnya , bahkan pada saat mereka menjalani pernikahannya . Kenyataan Siwon menghindarinya saat mereka masih berbagi tempat tidur yang sama membuat dia sedikit menyesali masa lalunya yang tanpa pengalaman . Secara teknis mungkin dia wanita besuami sejak tiga tahun yang lalu , tapi dalam diri Sooyoung masih ada gadis suci yang menunggu untuk dilepaskan dari penjara kesepian . Ciuman Siwon memberinya sesuatu yang baru , sesuatu yang membuat semua tubuhnya seolah membengkak karena kesenangan .
      Melihat penerimaan Sooyoung , Siwon mulai berani menggigit lembut bibir atas Sooyoung . Merasakan getaran yang terjadi di dalam diri Sooyoung , lidahnya menyusup perlahan ke mulut Sooyoung dan mulai mencari-cari dimana letak daerah yang bisa membuat Sooyoung gemetar karena kerinduan. Tangannya yang bebas meluncur ke pinggul Sooyoung dan mulai merapatkan ke pinggulnya sendiri , dengan gerakan malas yang membuat Sooyoung merasakan perubahan pada tubuh Siwon .
      Nafas Sooyoung tertela habis oleh mulut Siwon , mereka melepaskan tautan tubuh dan bibir mereka sejenak hanya untuk menghirup nafas . Mata Sooyoung berair bahagia . Ada sebuah sinar kehidupan yang mulai kembali di matannya . “ Apa sudah berakhir ?”, bisik Sooyoung lemah .
      Siwon kembali tertawa melihat mata coklat di hadapannya , “ Ini baru awal , Soo .” , ujar Siwon sebelum kembali menyatukan bibir mereka untuk kesekian kalinya .

      • waahhhh aku fikir moe dikirim ke e-mail ternyata langsung ditulis dicomment
        hehehehhehehe
        ini mah bukan romantis lagi tapi menjurus
        hehehehheheheeheeh

        aish Siwon seneng bgt ngegodain Soo sampe segitunya
        hehehhehe lucu
        part selanjutnya banyakin adegan kaya gini ywh
        hehheheehehheheh(bkan yadongnya ywh) #tepok jidat
        maksudnya adegan Siwon ngegodain Soooyoung gitu lucu ywh hehehehheeh

        keren kug kenapa diedit hehehheheheh
        lanjut adaya yg semangat ywh!!! keren juga aku sampe ketawa gak jelas pas bacanya
        bayangin kondisi Sooyoung yang ge sakit tapi mau ngelakuin gituan sama Siwon
        hehehheheheh #bodor
        SEMANGAT !!!!!! next part lebih keren ge ywh

      • hahahahha udah aku kirim email juga Chingu , ini aku post juga karena ada yang pingin tahu selain chingu ,,,, hahahah itulah aku bingung pa lagi lanjutannya ini lebih menjurus mau sensor ke mana aku bingung ,,, pembaca banyak yang under age 😦

      • iya sih memang serba salah
        apalagi klo pembaca setia kita justru banyaknya yg under age gto
        pasti bingung mau ngasih atw engga?
        kadang jadi serba salah sendiri
        atau mungkin cara ngepost dicomment juga bisa jadi solusi
        hehehehheehhe#ngereng

        ya klo memang Ncnya belum parah bgt mah klo menurut q gak masalah untuk g diprotek
        tapi klo udah taraf parah allias Hot itu kudu diprotek
        tapi kadang kita sendiri juga suka bingung ini ff parah atau gak??
        pokoknya mah semagat aja diprotek atw gak yg penting karyanya makin baik n gak ngecewain
        jgn sampe ff kita protek eh ternyata malah bikin kecewa reader#curcol
        hehehhehe pokoknya Semungut ywh Adaya

    • HEHHEHE nee chingu ,,,,makasih sudah mampir terus …. mian yang di BP belom sempet balesin tapi kalo mau liat lanjutan Billionaire next dor juga sudah ada loh ….. nee mian karena banyak taypo …. sebelumnya maaf , dan minta pendapat chinggu itu ada yang saya edit d bagian romance , kalo misal chingu di atas 17 th bisa di baca udah saya post di comentar juga , pendapatnya untuk chapter selanjutnya enaknya dibut sensor apa unsensor makasihhhh ….

      • BND? Wah, oke deh nnti bakal mmpir ke BPnya 🙂
        kebetulan udah baca sih sbelum balesin ini, saya mau 17 haha *udah mulai tua ya*
        mendingan liat pembacanya dlu aja chingu, kalo kira2 bnyakan yg msih kecil disensor aja atau dikasih password, tapi kalo yg bagiannya itu nggak trlalu ‘berat’ di-unsensored aja…
        Semua trserah chingu jga sih 🙂

      • hehehehhe ne aku juga udah balas chingu , masalah Trotoal lol iya salah emang aku ,,,, ne makasih atas sarannyaaa 🙂 ,,,wah masih mau ya ,,,hahahhah ,,, jangan baca dulu kalo begitu 🙂

  10. sumpah ini ff daebak !
    serius seru banget lah setelah sekian lama soo sangat menyedihkan disini akhirnya siwon kembali ke pelukan soo 😀
    haseeek ~

    author pinter beud buat penasaran ~
    ini pasti next chapternya bakal sangat buangus lah ^^
    ga sabar nunggunya thor 🙂

    oh ia, saya ini pembaca setiamu lho thor. kalo biasanya pake acc twit yang @misShikShin281 kalo ga @jusTeewie jadi kalo mau pake pass di chapter selanjutnya saya harus di dikasi loh oke oke oke 😀
    gamsa

    • ne ne Siipo ,,,, saya cuma mau liat saja kok ini sebenarnya reader yang ngeklick bener baca atau tidak kalo iya dan ngikuti pasti comment 🙂 , saaayyyaaa tahu kok chingu dari awal sampai akhir gak pernah absen comment heheheh , gumawo ya chingu Adaya terharu kekekek *bow

  11. Annyeong annyeong

    lhoo?? sbntr q bingung lgi. jd sbnrx slma ini tu siwon ska soo?? lalu dy bersikap dingin krna disuruh vic atw apa?? 😐
    waduuuhh next part kykx agk tragis nih, smpe brdarah2 gto, BAGUS!!!! *malah seneng*
    hmm.. aku ngecek komen.q dlu ah…..klo mnta PW by e-mail bs g? q cma pnya jejaring sosial e-mail soalx

    sekian gomawo

    • ne ya chinggu , kalo chinggu perhatikan di C3A Siwon kan pernah berbicara pada dirinya sendiri kalo Soo pernah membuatnya tertarik dan di beberapa flashback saya juga sudah kasih gambaran sebenernya Siwon jahat itu juga memaksakan dirinya 🙂 hehehehhe ,,,, makasih ya sudah comment neeeh nanti pasti saya kasih kok , lagipula PW nya kalo sudah baca semua chapter pasti tahu hehehe

  12. TERHARU BANGETTTTTT !!!!
    gila ! udah lama banget nungguin soowon nyatu ~

    Thanks banget chingu udah nyatuin soowon ❤

    Btw, aku boleh minta password buat lanjutannya engga chingu ?
    aku reader baru dan ngabisin NOY 1-4C dalam 1 hari, jadi commentnya dalam 1 hari =,=a

    e-mail ku princessrose_owchy@yahoo.com

    Next chapter ditunggu yaw ~

    Chingu Hwaiting !

    Btw [lagi,], emang chapter ini ada full vers.nya ?

    • bukan full tapu unedited ver …. kalo boleh tahu chingu umur berapa kalo di atas 17 silahkan baca , sudah saya post di balasan comment di page ini juga , atas comment chingu silahkan dibandingkan dengan yang sudah d edit heheheh ,,,, jadi nanti bisa buat bahan perbandingan next chapter enaknya gmn ,,,sensor atau tidak hehehehbtw makasih sudah mampirrr pasti pastiii saya kasiii

      • hehehe ~
        Aku ga terlalu addict sama ‘proses’nya kok chingu xD
        Tapi emang yang unsensored version feelnya soowon lebih dapet ~
        Yang penting jalan ceritanya yang keren dan nge’JLEB’ itu yang aku cari …
        #maklum,penggemar angst ~

        Makasi uda bales comment.ku :]
        Ditunggu chap selanjutnya

        Chingu, Hwaiting ! x]

    • hahahhahaha , iyakah Chinggu , max akan balas dendam ya? heheheh nanti yaaa kan baru kayaknya belum sebenernyaaa …makasih sudah mampir dan selalu ngikutin FF adaya daaaannn selalu ninggalin jejak 🙂

  13. Ahhhh akhirnya soowon baikan juga.. Kasian kalo mereka berantem terus padahal kan keliatannya saling suka deh disini..
    Aigoo changmin oppa kau salah paham sepertinya..
    Huwaaa engga sabar nunggu part selanjutnya

  14. Lega rasanya…akhirnya Siwon dan Soo baikan….:D
    Wahh teaser nya menarik lohh…Soowon kecil bakal ada…
    Tapi aku bingung ni ama jalan pikirannya Changmin oppa…..apa dia nggak ngerti lagi bahawa bukan Soo penyebab kematian Kyu oppa setelah baca diary Kyu…
    Vic unnie juga membuat ku sebel….aishhh
    Ditunggu next partnya chingu…hwaiting…

  15. cihuy soowon dah baikan makin mesra lg…omo soo dah tau kalo changmin hyung’a kyu nanti apa yg dilakukan changmin ke soo…liat teaser’a seru aplg yg siwon kalo bs buat nc’a chingu hehehe

  16. Like this yoo like this!!
    Suka bget ama part ini 🙂
    bnyak SooWon Momentnya,mana romantis lgi 😀

    changmin!
    Aku ykin kalo changmin salah pham.
    Ga mungkin syoo bunuh kyu.
    Tros itu apa yg mau dilakuin changmim ama Tros itu apa yg mau dilakuin changmim ama Tros itu apa yg mau dilakuin changmim ama Tros itu apa yg mau dilakuin changmim ama syoo?
    Changmin..
    Jangan sakitin syoo..

    Diteaser ada byi2..
    Apa syoo ntar hamil?
    Dan itu anak siwonkan?
    Tpi itu tante victoria mau bunuh

  17. Like this yoo like this!!
    Suka bget ama part ini 🙂
    bnyak SooWon Momentnya,mana romantis lgi 😀

    changmin!
    Aku ykin kalo changmin salah pham.
    Ga mungkin syoo bunuh kyu.
    Tros itu apa yg mau dilakuin changmim ama syoo?
    Changmin..
    Jangan sakitin syoo..

    Diteaser ada byi2..
    Apa syoo ntar hamil?
    Dan itu anak siwonkan?
    Tpi itu tante victoria mau bunuh syoo ama byinya kayaknya 😐

    chingu..
    Buat happy ending yaa,jangan sad ending..
    Yayaya?
    ThanKYU 🙂
    next part ditunggu ^^

  18. Aigoo soowon so sweet banget
    Baru aja bahagia udah ada masalah lgi
    Changmin suka soo???
    Lihat teasernya aja udah penasran ama next partnya

  19. Ini bakalan sad ending ya???
    Jangan dong chingu, dibikin happy ending aja ya… Ah terserah chingu aja deh*loh???

    Itu Changmin oppa mau ngapain Soo onnie???

    Jadi Soo onnie bakaln punya bayi gitu????

    Next part’a jngan lama-lama ya…

  20. annyeong 😀 aku reader baru 🙂 ada waktu luang aku sempatkan ngobrakngabrik google akhirnya nemu ff ini, maaf baru komen namanya juga new reader. Back at the topic, itu sooyoung eonnie kasian banget masalahnya gakelar-kelar TT udah balikan sama siwon oppa masih aja ada masalah, ditunggu next chapternya 🙂

  21. perasaan aku udh komen part ini, tp ko ga ada ya,, tp ada bgian yg ga ada si wktu itu..hemm,
    aku seneng siwon bsa trbuka sama perasaannya ke syoo…
    Aku bca editan komen diatas, wow.. Mrka sweet bgt,haha
    changmin mau apa kau…

  22. aq Lpa nie ff udh qu bca pa bLom ,, pie qu Liet di comment nama ku gg ad …
    akhirnya bLik ke atas buat baca …
    mianhae …
    *bow*

    hya ,, aq baru umr 17taon ,, bLeh gg ya ???
    pie udah trLnjur bca uga seh …
    #PLAK

    nice eon !!!

  23. wow wow wow! kukira soo onnie itu udah tau kalo changmin oppa itu hyungnya kyuppa ternyata belummm
    akkkhhh itu changmin mau ngapain juuga siiihh!!!

  24. heheh, gomen thor baru meninggalkan jejak di chap ini. Dan mungkin aku telat banget, karena baru baca ff ini sekarang.

    Ff ini keren banget, udh bisa untuk dijadiin k-drama nih, hihi..
    Terus buat ff soowon ya thor ^^
    salam kenal 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s