Nae Namja Part 10

juju

Annyeong 🙂

Auhtor minta maap banget yah kalo lama banget publish lanjutannya 😦

Ini ff kayaknya banyak banget yah partnya.. hehe mianhae

Title : Nae Namja

Auhtor : Hyejoong

Genre : Romance, Friendship

Cast :

Choi Sooyoung

Choi Siwon

Stella Kim

Shim Changmin

Sooyoung POV

Hari ini aku akan menemui Siwon Oppa, aku sudah memutuskan. Aku rasa inilah yang terbaik bagi kami.

Aku akan mengakhiri hubunganku dengan Siwon Oppa, tidak ada lagi yang bisa aku harapkan dengan hubungan kami.  Siwon Oppa sudah bertunangan dan apa yang bisa aku lakukan untuk itu?

Aku langsung menelponnya mengajaknya untuk bertemu dan dia menyetujuinya. Kami akan bertemu jam 5 sore nanti di taman dekat kantor.

Entahlah, aku rasa ini keputusan yang terbaik. Tidak mungkin aku mempertahankan hubunganku dengan Siwon Oppa sedangkan dia sendiri sudah bertunangan dan terlihat bahagia dengan itu.

Mungkin seperti yang dikatakan Stella, Siwon Oppa juga menyukainya. Aku harap dengan memutuskan hubungan kami mereka bisa bahagia dan aku tidak perlu untuk mengganggu mereka lagi.

Aku langsung bersiap-siap karena sekarang sudah jam setengah lima.

**Nae Namja**

Siwon POV

Sooyoung baru saja menelpon dan mengajakku untuk bertemu. Aku rasa ini kesempatanku untuk meminta maaf padanya dan juga sekalian membicarakan masalah kemaren dengan baik-baik.

Aku melihat jam tanganku sudah jam setengah lima lebih baik aku bersiap-siap saja, aku tidak ingin membuat Sooyoung menunggu lama.

Setelah siap aku langsung pergi ke taman dekat kantor kami.

Sesampainya di taman aku melihat Sooyoung sudah ada di sana dan duduk pada sebuah bangku di bawah pohon. Tanpa pikir panjang aku langsung berjalan menghampirinya.

“Annyeong chagi..” ucapku dan tersenyum manis padanya. Namun dia tidak membalas senyumku. Ada apa dengannya? apa dia marah karena perlakuanku kemarin padanya?

“Soo… jeongmal mianhae, aku kemarin tidak bermaksud untuk bersikap seperti itu padamu” ucapku setelah mengambil tempat duduk di sebelahnya.

“Gwenchana Oppa… aku tidak marah dengan itu” jawabnya.

“Oppa… sebaiknya kita akhiri saja hubungan ini” ucapnya tiba-tiba dan membuatku kaget mendengarnya. Bagaimana bisa dia berkata seperti ini.

“Soo… apa yang kau katakan? mengapa kau berpikiran seperti ini?” tanyaku bingung.

“Aku sudah lelah Oppa… aku sudah lelah dengan semuanya” jawabnya dengan menangis kini.

“Soo… mianhae jika selama ini aku sering meninggalkanmu tapi kan kau tau sendiri itu tuntutan pekerjaan” jawabku.

“Aku tau itu Oppa” jawabnya.

“Lalu.. kenapa kau ingin mengakhiri hubungan ini? aku tidak mau aku sangat mencintaimu Soo” jawabku memohon padanya.

“Jika kau mencintaiku kenapa kau bertunangan dengan orang lain Oppa?” tanyanya, bagaimana dia bisa tau kalau aku bertunangan dengan Stella.

“Ka… kau tau dari mana kalau aku bertunangan?” tanyaku gugup.

“Oppa.. tidak perlu tau itu” jawabnya.

“Soo.. aku bisa menjelaskan semuanya. Aku melakukan ini dengan terpaksa, aku dijodohkan” ucapku berharap dia akan berubah pikiran.

“Nah.. maka itu Oppa, orangtuamu saja menjodohkanmu dengan orang lain. Lalu apa yang perlu kita pertahankan dari hubungan ini?” jawabnya.

“Soo.. aku mohon, aku tidak ingin berpisah denganmu. Aku tidak mencintainya, aku hanya mencintaimu” jawabku meyakinkannya dan menggenggam tangannya erat.

“Tapi Stella sangat mencintaimu Oppa, dan aku rasa dia lebih mencintaimu dibandingkan diriku” jawabnya.

“Apa yang kau katakan?” tanyaku tidak terima.

“Oppa… aku harap kau mengerti” ucapnya kemudian beranjak dari tempat duduknya namun aku menahan tangannya.

“Apa.. kau masih mencintaiku?” tanyaku.

Aku melihat Sooyoung hanya menunduk tidak menjawab pertanyaanku.

“Aku tidak tau Oppa..” jawabnya kemudian.

“Mwoo? Apa benar yang dikatakan media mengenai hubunganmu dangan Changmin? Apa karena itu kau ingin berpisah dariku?” tanyaku bertubi-tubi entah mengapa aku bisa berpikir seperti ini. Namun sepertinya emosi menguasaiku kini.

“Ne.. itu benar Oppa, aku memilihnya oleh karena itu aku ingin mengakhiri hubungan kita” jawabnya yang membuat hatiku hancur.

“Aku harus pergi sekarang” ucapnya kemudian melepaskan tanganku dan berjalan meninggalkanku.

“Baiklah Soo… jika itu maumu, aku akan mengiyakan permintaan Appa untuk segera menikah dengannya” teriakku padanya yang sudah menjauh.

Aku hanya terduduk di tempatku, aku tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. “Apa ini mimipi?” batinku.

Sooyoung POV

Aku melangkah cepat meninggalkan taman, aku tidak bisa membendung tangisanku lagi.

Aku terpaksa berbohong padanya mengenai Changmin Oppa.

Aku memasuki mobilku yang aku parkir di pinggir jalan dekat taman dan tangisku pecah.

“Apa aku sanggup mulai kini tanpa Siwon Oppa?”

Tapi aku rasa ini keputusan yang terbaik, Aku harap Siwon Oppa dan Stella akan bahagia, dengan melihatnya bahagian mungkin aku juga akan begitu.

Siwon POV

Aku melangkahkan kakiku gontai memasuki apartementku, aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Aku tadinya berharap setelah bertemu dengan Sooyoung, aku akan meminta maaf atas tindakanku kemarin sehingga hubungan kami bisa membaik. Namun aku salah, yang ada hubungan kami kini berakhir.

Apa benar yang dikatakan Sooyoung? entah kenapa aku kurang percaya dengan ucapannya bahwa dia menyukai Changmin dan memilih untuk meninggalkanku.

Sekarang apa yang bisa aku lakukan kini? Apa aku harus mengikuti saran Appa dan melanjutkan pertunanganku dengan Stella.

“ARGGHH!!” erangku frustasi.

**Nae Namja**

Author POV

Sooyoung terbangun dengan mata bengkak akibat semalaman menangis. Jessica yang melihat temannya seperti itu hanya bisa memandang iba.

“Soo… kau kenapa? ada masalah apa? ceritalah padaku” ucap Jessica menghampiri Sooyoung yang terduduk di tempat tidurnya.

Sooyoung hanya menggeleng lemah dan pandangannya lurus ke depan.

“Soo… ceritalah, berbagilah kepadaku dengan begitu kau akan sedikit lebih tenang” ucap Jessica membujuk Sooyoung agar bercerita padanya.

“Aku putus dengan Siwon Oppa” ucap Sooyoung akhirnya.

“Mwoo? bagaimana bisa?” tanya Jessica terkejut.

“Siwon Oppa sudah bertunangan” jawab Sooyoung lemah.

“Mwoo? jinja dengan siapa?” tanya Jessica semakin terkejut.

“Stella..” jawab Sooyoung lirih.

“Stella? maksudmu Stella teman kita?” tanya Jessica.

“Ne..” jawab Sooyoung disertai anggukan.

“Bagaimana bisa? kapan?” jawab Jessica semakin bingung dengan yang terjadi kini.

“Mereka dijodohkan dan mereka bertunangan saat SM Town di Taiwan beberapa minggu yang lalu” ucap Sooyoung.

“Soo… gwenchanayo?” tanya Jessica.

“Ne.. gwenchanayo” jawab Sooyoung.

“Apa Stella tau kau berpacaran dengan Siwon Oppa?” tanya Jessica lagi.

“Ne.. dia tau” jawab Sooyoung.

“Lalu kenapa dia tidak menolak dijodohkan dengan Siwon Oppa?” tanya Jessica sedikit emosi.

“Sebenarnya Stella masih menyukai Siwon Oppa” ucap Sooyoung.

“Jinja? sampai sekarang?” tanya Jessica terkejut dan Sooyoung mengangguk.

“Lalu, bagaimana denganmu?” tanya Jessica yang merasa khawatir dengan Sooyoung.

“Nan gwenchanayo” jawab Sooyoung memaksakan sebuah senyum.

“Apa kau tidak akan menyesal?” tanya Jessica lagi.

“Aku rasa tidak jika mereka bahagia” jawab Sooyoung, Jessica kemudian memeluk Sooyoung untuk menenangkannya.

**Nae Namja**

Siwon POV

Aku membuka pintu dorm Suju perlahan, aku sengaja untuk datang ke sini mengingat sudah lama aku tidak berkunjung kemari.

“Hyung…” ucap Wookie ketika melihatku masuk.

Aku langsung merebahkan tubuhku di sofa dorm di samping Yesung Hyung dan memejamkan matakau sejenak. Aku sangat lelah dengan masalahku akhir-akhir ini.

“Won… wae? kenapa kau terlihat begitu berantakan?” tanya Sungmin Hyung padaku, mereka kini tengah berkumpul di ruang tengah dan sedang menonto TV bersama.

“Aku hanya sedang banyak masalah Hyung akhir-akhir ini” jawabku.

Author POV

“Wuah… kenapa berita ini masih ditampilkan? padahal sudah beberapa hari yang lalu” ucap Eunhyuk yang sedang memandang televisi sedangkan Siwon tengah memejamkan matanya tidak peduli dengan keadaan sekitarnya.

“Kau benar Hyung, tapi kenapa perusahaan tidak segera memberikan penjelasan mengenai berita ini” jawab Ryeowook.

“Apa mungkin mereka berdua memang ada hubungan?” ucap Leeteuk kini.

“Bisa jadi, Heh.. Kyu apa berita itu benar?” tanya Kangin pada Kyuhyun.

“Kenapa kalian bertanya padaku?” tanya Kyuhyun bingung.

“Kau kan dekat dengan Changmin, mungkin saja kau tau hubungan di antara mereka berdua” ucap Yesung kini.

“Aku tidak tau” jawab Kyuhyun cuek kemudian melanjutkan permainan PSPnya.

“Semoga saja tidak benar, aku kasihan pada Sooyoung jika mereka benar-benar berpacaran. Kita sendiri tau bagaiman evilnya Changmin dan yang lebih parahnya mungkin saja Sooyoung akan mendapatkan teror dari Cassie” ucap Donghae.

Mendengar nama Sooyoung disebut Siwon langsung membuka matanya dan melihat berita yang tengah membernya bicarakan kini. Hatinya memanas melihat berita yang di tampilkan di televisi.

“Bisakah kalian matikan Tvnya?” tanya Siwon kesal.

“Wae? kau ini kenapa?” tanya Leeteuk menanggapi.

“Aku hanya ingin kalian matikan Tvnya atau ganti saja chanelnya” ucap Siwon lagi.

“Wae? apa kau cemburu?” ucap Leeteuk menggoda Siwon.

Siwon menatap Leeteuk tajam, “Apa kau menyukai Sooyoungie?” tanya Leeteuk takut-takut melihat ekspresi wajah Siwon.

“Aish…!! aku bilang ganti saja chanelnya kenapa kalian malah bertanya yang tidak-tidak” jawab Siwon mulai marah dan member Suju yang lainnya hanya bingung memandangi Siwon.

“Hyung… kau benar-benar menyukai Sooyoung?” gantian kini Kyuhyun yang bertanya.

“Ne… kenapa memangnya? aku memang menyukainya dan gara-gara berita itu hubunganku dengannya berakhir” ucap Siwon frustasi.

“Mwo? jadi kau dengan Sooyoung..”

“Ah.. sudahlah!!” ucap Siwon kemudian pergi meninggalkan dorm Suju, sedangkan member Suju yang lain kini tengah terdiam mencerna ucapan Siwon.

**Nae Namja**

Author POV

Member Super Junior baru saja menyelesaikan latihannya hari ini, Merekapun bergegas dari ruang latihan dan akan segera melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

Kyuhyun yang sedang berjalan tiba-tiba berpapasan dengan Changmin, “Changmin ah..!” panggil Kyuhyun.

“Ne… Kyu” jawab Changmin dan menghampiri Kyuhyun.

“Kau dari mana?” tanya Changmin pada Kyuhyun.

“Oh.. aku baru saja selesai latihan” jawab Kyuhyun.

“Ayo temani aku minum kopi” ajak Changmin.

“Kau yang traktir kali ini” ucap Kyuhyun dan Changmin tersenyum singkat pada temannya itu.

Sesampainya di kantin kantor, mereka langsung mencari tempat duduk dan duduk berhadapan.

“Changmin ah” panggil Kyuhyun setelah mereka memesan kopi masing-masing.

“Ne..” jawab Changmin.

“Ternyata gossipmu dengan Sooyoung itu benar yah” ucap Kyuhyun yang membuat Changmin terdiam dan juga bingung.

Melihat Changmin hanya diam Kyuhyunpun melanjutkan ucapannya lagi. “Tapi apa kau tau, bahwa Siwon hyung dan Sooyoung ternyata berpacaran” lanjut Kyuhyun.

Changminpun penasaran dengan apa yang dibicarakan Kyuhyun, sepertinya ada sesuatu yang tidak dia ketahui.

“Ne.. aku tau mereka berpacaran” jawab Changmin kemudian.

“Kalau kau tau kenapa kalian kemudian berpacaran? aku kasihan dengan Siwon Hyung, hubungannya dengan Sooyoung berakhir dan dia terlihat sangat frustasi” ucap Kyuhyun yang membuat Changmin menganga.

“Mereka putus?” tanya Changmin dalam hati.

“Kyu… aku harus pergi, biar aku saja yang bayar” ucap Changmin kemudian meninggalkan Kyuhyun.

“Yakk… Shim Changmin kenapa kau pergi begitu saja?” teriak Kyuhyun namun tidak dihiraukan oleh Changmin.

“Aisshh… dia sendiri yang mengajakku minum kopi, tapi kopinya saja belum datang kenapa dia sudah pergi” ucap Kyuhyun kesal.

Sooyoung POV

Aku dan memberku kini tengah berjalan memasuki kantor, siang ini jadwal latihan kami untuk persiapan album Jepang kami nanti.

“Sooyoung ah…” aku mendengar seseorang memanggilku dan ternyata Changmin Oppa kini tengah berlari ke arahku.

“Oppa… kenapa kau lari-lari?” tanyaku bingung.

“Soo… aku perlu bicara denganmu” ucap Changmin Oppa tanpa menjawab pertanyaanku sebelumnya.

“Tapi… aku harus latihan Oppa..” ucapku dengan menunjuk memberku yang sudah lebih dulu jalan di depanku.

“Kalau begitu nanti habis latihan aku tunggu kau di atap gedung, otthe?” tanya Changmin Oppa.

“Ne… aku duluan Oppa” ucapku dan meninggalkannya.

**Nae Namja**

Sooyoung POV

Aku mengelap keringatku sehabis latihan, “Ahh….sangat melelahkan” ucapku.

“Kalian duluan saja, aku masih ada urusan” ucapku pada memberku yang tengah membereskan barang-barang mereka.

“Kau mau kemana?” tanya Jessica.

“Aku ada janji dengan Changmin Oppa” jawabku.

“Ya sudah kami pergi dulu” ucap memberku kemudian keluar dari ruang latihan.

Setelah mereka pergi aku langsung membereskan barang-barangku dan bergegas naik ke atap gedung.

Sesampainya di sana ternyata Changmin Oppa sudah menungguku.

“Oppa… mianhae aku terlambat” ucapku menyesal.

“Ne… duduklah” ucap Changmin Oppa menyuruhku duduk.

“Oppa… ada apa kau menyuruhku kemari” tanyaku.

“Soo… apa benar kau dan Siwon Hyung sudah tidak ada hubungan lagi” tanya Changmin Oppa.

“Dari mana Changmin Oppa tau? bukankah aku belum memberitahunya” batinku.

“Oppa.. kau tau dari mana?” tanyaku terkejut.

“Kyuhyun yang memberitahuku, apa karena gossip itu kau dan Siwon Hyung putus?” tanya Changmin Oppa tanpa sadar mataku sudah berkaca-kaca kini.

“Jika karena gossip itu, aku akan membantumu untuk menjelaskan pada Siwon Hyung karena sepertinya dia salah paham pada kita” ucap Changmin Oppa.

“Aniya Oppa… sebenarnya aku yang memutuskan hubungan kami” jawabku.

“Wae?” tanya Changmin Oppa terkejut.

“Sebenarnya Siwon Oppa sudah bertunangan” jawabku pelan namun Changmin Oppa masih bisa mendengarnya.

“Mwoo?? Namja macam apa dia? bertunangan dengan orang lain dan meninggalkan Yeojachingunya? Soo aku harus bicara dengannya” ucap Changmin Oppa emosi.

“Aniya Oppa… tidak perlu, aku sudah merelakannya” jawabku tidak yakin.

“Siapa Yeoja itu? apa aku mengenalnya?” tanya Changmin Oppa kemudian.

“Stella.. mereka dijodohkan” jawabku.

“Stella? yang kau ceritakan waktu itu?” tanya Changmin Oppa, aku mengangguk.

“Soo… apa kau baik-baik saja?” tanya Changmin Oppa memandangku prihatin.

“Ne.. Oppa aku ingin meminta bantuanmu” ucapku.

“Apa itu?” tanyanya.

“Oppa berpura-puralah kalau kita berpacaran!” ucapku.

“Ada apa? kenapa kita harus melakukannya?” tanya Changmin Oppa tidak mengerti.

“Aku mengatakan kalau kita berpacaran pada Siwon Oppa supaya dia mau melepaskanku, Oppa aku mohon bantu aku” jawabku.

“Baiklah.. aku akan membantumu” ucap Changmin Oppa.

“Gomawo Oppa” ucapku.

Tbc…

22 thoughts on “Nae Namja Part 10

  1. first kah?? *tancep bendera* huihihiiiiii bagaimaa ini kok tbc loh toooorrr-_- soowon bersatulah ayoo sooyoung unnie jangan nyerah gitu 😦 nanti makin ruwet ah 😦 lanjut tor yaaa

  2. kenapa jadi serumit ini sih,
    ahh, mudah”an saja stella eonnie diberi pencerahan sama author agar merelakan soowon bersatu 😀 kekeke~
    Lanjut_Lanjut , jgan lama” yah thor!! Like this 😀

  3. MsaLah.a mkin ruwet yaw ..
    Siwon nyerah dn mau stuju utk nikah ma steLLa ..
    Trus Sooyoung jga ,, mnta bntuan k changmin ..
    Haduh ..

  4. haduuuhhh kog malah begini?? aq bingung, aq pusing sama kisah cinta mereka
    pengen rasanya ngmong lngsung k’soo sama siwon biar sadarrr mreka b2 tuh klo msh cinta n hrus ttp brsatu
    gra2 stella nih, pengen jambak2 rambutnya stella aja deh gemeeeezzzzz

Leave a Reply

