[FF][1 of 3] Pour Que Tu M’Aimes Encore (For You To Still Love Me)

Annyeong 🙂

Adaya kembali nih ya, heheheheh, walau sudah buat tulisan penuh kemarahan dan hinaan kemarin, Adaya memutuskan untuk mempos semua FF yang udah terlanjur dibuat, daripada jamuran di lepi.

Dan kebetulan sejak 2009 saya hobi bikin FF saya rasa banyak sekali FF yang belum saya pos, salah satunya ini : Pour Que Tu M’Aimes Encore (For You To Still Love Me), FF pertama saya dengan tokoh Sooyoung.

 Ini saya bikin tahun 2009 jadi bahasa saya masih aneh dan alay (kayak sekarang gak aja #dor) hahaha, jadi mohon maklum ya.

Asking

Title               : Pour Que Tu M’Aimes Encore (For You To Still Love Me)

Author          : Adaya Muminah Aljabar ( oe09@live.com )

Main Cast     : Choi Sooyoung, Choi Siwon, Stella Kim, Cho Kyuhyun

Other Cast   : Choi Sulli

Type              : Chapter

Genre           : Romance, Friendship, Family , Ending : Please just read and find by yourself

Rating         : PG- 18 ( All reader who Open mind )

Disclaimer : This Story is adapted from Augush Rush Movie, Oh My Darling Manga by Ueda Miwa – Shin and Hikaru Childhood Story, This Time Song by Jonathan Rhys Mayer, Pour Que Tu M’aime Encore Song by Celine Dion. Not for to copy and Please don’t be plagiator!

**==Happy Reading ==**

–Prolog —

J’ai compris tous les mots
J’ai bien compris, merci
Raisonnable et nouveau, c’est ainsi par ici
Que les choses ont changé, que les fleurs ont fané
Que le temps d’avant, c’était le temps d’avant
Que si tout zappe et lasse, les amours aussi passent

Il faut que tu saches…

J’irai chercher ton coeur si tu l’emportes ailleurs
Même si dans tes danses d’autres dansent tes heures
J’irai chercher ton âme dans les froids dans les flammes
Je te jetterai des sorts pour que tu m’aimes encore…
Pour que tu m’aimes encore…

– Celine Dion , Pour que tu m’aimes encore –

*************************

Liège, Belgium 2012

” Aku mencintaimu.” Bisik Sooyoung. Air mata penuh kebahagiaan jatuh di ujung matanya. Dia berkeringat dan mendesah seperti orang gila, tapi sentuhan Siwon membuat Sooyoung bagai di surga.

Choi Siwon mendongak ke arah Sooyoung. Dengan pipi yang sedikit merona, mata lelaki itu terlihat lebih memukau daripada biasanya. Api gairah mencair dalam mata coklat kehijauan yang berpendar di bawah sinar rembulan. Senyum samar terlukis di bibir indahnya, lelaki itu mengecup pinggul Sooyoung perlahan dan meniupkan udara hangat di kulitnya. Dia mengagumi tubuh Sooyoung dengan pemujaan seorang pujangga. ” Aku tahu..” Jawabnya seraya tersenyum menggoda kepada Sooyoung yang sedang menatapnya dengan gamang. ” Tapi ini baru awal, Soo. ” Ujarnya parau, lalu menurunkan kepalanya, sementara jemarinya meluncur di tubuh Sooyoung dengan kelincahan seorang ahli. Sulit dipercaya Siwon baru berusia 19 tahun, lelaki itu memperlakukan Sooyoung seolah dia sudah bercinta dengan ribuan wanita sebelumnya. Mereka kekasih yang sudah tumbuh bersama seumur hidupnya. Sooyoung tahu, ini saat pertama bagi Siwon, sama seperti baginya sendiri.

” Jangan bergerak-gerak, Sayang. Kau tak perlu melakukan apapun. Ikuti dan rasakan tuntunanku….” Ujar Siwon saat Sooyoung bergerak gelisah karena sentuhanya di paha wanita itu. ” Sentuh aku, Soo…” Bisiknya. ” Ya…” Geram Siwon saat Sooyoung menyentuh pundak telanjangnya dengan tangan yang gemetar. Siwon tersenyum menenangkan, dia mengelus pelan pinggang Sooyoung dan mengecupnya lama di sebelah pusarnya. ” Jangan takut, Soo. Aku tak akan menyakitimu…”

Sooyoung tersenyum kikuk dan melihat hasrat dan cinta berbaur menggelapkan mata Siwon. ” Aku tahu…” 

Siwon menjawabnya dengan senyum tulus sebelum kembali menjelajahi tubuh Sooyoung dengan kelembutan. Wanita itu mengerang dan merintih, air mata meminta dia untuk dipuaskan. Sooyoung terisak saat Siwon menyentuhnya di sana. Dengan lembut dan perlahan lelaki itu memanjakan Sooyoung hingga dia siap menerima lelaki itu seutuhnya. ” Aku tak akan menyakitimu, Soo. Percayalah…” Ujar Siwon seraya menyatukan tubuh mereka. 

Sooyoung merasakan rasa sakit tak terpatri saat Siwon menyatukan tubuhnya semakin dalam. Dia menjerit tertahan, tapi ciuman Siwon di bibirnya memberikan janji yang membuatnya mulai menikmati segalanya. Lelaki itu terengah sesaat sebelum menggerakkan tubuhnya untuk memberi Sooyoung kenikmatan. Dia melakukannya perlahan hingga tahu Sooyoung sudah tak lagi kesakitan. 

Mengikuti instingnya Sooyoung merangkulkan kakinya di pinggul Siwon. Mereka bersatu, hati, tubuh, cinta mereka melebur menjadi keindahan yang berpendar di bawah sinar rembulan. Dia mencintai Siwon. Dia milik Choi Siwon.

“Eomma…Eomma…!!”

Jeritan itu membuat Sooyoung terseret dari mimpi yang sudah lama dipendam dalam hatinya. Dengan kepala berat dan mata mengantuk Sooyoung mencoba menggerakkan tubuhnya mengikuti tempat tidurnya yang melesak di samping pundaknya. ” Eomma…..” Sooyoung tersenyum saat mendengar suara anak kecil yang sangat dikasihinya. Dia menggerakkan tubuhnya dengan malas dan merangkul sosok kecil itu kerengkuhannya. Memberi gelitikan kecil di perutnya dan membuat anak itu tertawa lirih. ” Eomma, geli.” Ujarnya dengan suara ringan yang merdu.

“Sulli.” Ujar Sooyoung seraya mencium pipi gadis itu dengan keras. Gadis itu tertawa dan membalas ciuman Sooyoung sama kerasnya. ” Baumu harum sekali, Sayang.” Kata Sooyoung seraya mencium leher gadis itu. Dia menghirup lama bau bedak yang khas anak kecil di tubuh anaknya. Sooyoung berbalik dan membanting perlahan Sulli di tempat tidur, membaringkan anak itu sebelum menyurukkan kepalanya di perut anak itu. Dia selalu menyukai rutinitas paginya bersama gadis kecilnya. Sulli anak yang cantik, mata bulatnya menyimpan ketulusan dan kepolosan malaikat. Pipinya memerah di atas kulit seputih saljunya. Gigi kecilnya seolah penyempurna bibirnya yang tebal dan merah. Gadis itu baru berusia 6 tahu saat ini, tapi rambut hitam sepundaknya membuat wajah Sulli terlihat lebih dewasa dari seharusnya.

” Lihat dua gadisku yang mengacuhkanku.”

Sooyoung mengangkat kepalanya dan melihat ke arah pintu. Suaminya berdiri di sana masih dengan kaos tidur dan celana selututnya. Kyuhyun selalu tampan tak peduli apa yang dikenakannya. ” Ah, lihat Sulli, siapa yang cemburu.” Goda Sooyoung saat Kyuhyun menuju ke arah mereka. “Selamat pagi, Sayang.” Ujar Sooyoung seraya mencium Kyuhyun pelan.

“Pagi, Ma Cherie.” Balasnya seraya meraih Sulli dan mengangkat anak itu dalam dekapannya. ” Selamat pagi, Gadisku.” Katanya seraya memberi ciuman lengket di pipi Sulli yang pada akhirnya membuat anak itu terkikik geli.

” Aku akan mengunjungi Sam malam ini. Bisakah kau menjaga Sulli sebentar saja?”

Kyuhyun masih menggoda Sulli saat Sooyoung berdiri dan menuju meja riasnya, mengambil pita karet untuk mengikat rambut panjangnya. ” Aku tak akan lama, Sam membutuhkan aku untuk kreasi menu waffel barunya. “

” Baik. Aku akan mengajak Sulli mengunjungi Eomma di Brusel. Dia membutuhkan bantuanku untuk menyusun ulang buku tahunannya di lemari perpustakaan pribadi kami.”

Sooyoung meraih handuk putih di tumpukan lemari sebelum berbalik ke arah Kyuhyun. ” Jangan racuni Sulli dengan dongeng para kesatria dan perang lagi, please. ” Keluh Sooyoung bercanda. ” Aku takut jika suatu hari nanti anak itu ingin menjadi  Jeanne d’Arc modern. “

” Itu cita-cita yang mulia. Bukan begitu, Sulli?” goda Kyuhyun. Sooyoung mendelik lirih pada suaminya dan tersenyum pelan melihat dua makhluk yang paling dicintainya ada di hadapannya. Sampai kapanpun, Sooyoung tak akan pernah mampu membalas apa yang diberi Kyuhyun padanya. Ketulusan, cinta, penerimaan, dan pemaafan. Kyuhyun adalah segalanya bagi Sooyoung, dia tak akan mampu bertahan hidup jika saat itu Kyuhyun tak ada di sampingnya, menguatkannya. Sooyoung mencoba menepis ingatan buruk yang mulai menjalari kepalanya, dia tak ingin memikirkan lelaki itu lagi, lelaki yang telah meninggalkannya disaat dia paling dibutuhkan.

“Ah, apa aku sudah mengatakan bahwa aku mencintaimu hari ini?”

Kyuhyun mendongak dan menggeleng kecil. ” Tapi aku sudah bisa membacanya dari matamu, Sayang. “

Sooyoung tertawa renyah dan meniupkan ciuman dari kejauhan untuk Kyuhyun. ” Baiklah, saatnya bekerja!” ujar Sooyoung sebelum berbalik ke arah kamar mandi.

******************

Dallas, Texas 2012

” Tidak bisa, Robb. Aku tahu, ya, ya, aku mengerti. Tapi tolong, cari tenaga welding fabrication yang lebih profesional. Aku tak ingin anak kecil seperti kumpulan lelaki yang kau bawa itu memanggul mesin las yang aku yakin seberat diriku sendiri. Mereka juga harus memiliki sertifikasi selam yang memadahi. Aku tak ingin ada yang mati konyol karena tenggelam. Ya. Ya. Aku akan segera terbang ke Belgia besok pagi. Iya, Sial.” Siwon terkekeh lirih saat mendengar ucapan terakhir Robb yang sedikit cabul dari ujung teleponnya. ” Ini hari senin, Robb. Saatnya mencari kesenangan untuk melemaskan otot.” Ejek Siwon saat obrolan tentang pekerjaan mereka berubah ke arah wanita. ” Dan aku tak ingin diganggu. Yah, Well….” Siwon melirik kecil ke arah Stella yang menunggunya di atas tempat tidur. Wanita itu duduk dengan anggun. Lingerie hitamnya seperti godaan yang memanggil di atas seprai satin putih yang membentang di bawahnya. Wanita itu mengedipkan sebelah matanya pada Siwon. ” Yeah, Robb. Urusi saja urusanmu, aku harus menyelesaikan apa yang menjadi urusanku…” Ujar Siwon sebelum membuang ponselnya ke arah sofa.

” Kau membuatku menunggu, Mr. Choi.” Goda Stella saat Siwon membuka kemejanya perlahan. Lelaki itu tersenyum lirih dan memberinya godaan di matanya. Andai mata bisa bercinta, lelaki itu telah melakukannya. Menjelajahi tubuh Stella dengan pandangan menggoda dan penuh hasrat. ” Dan kau harus diberi hukuman…” Rajuk Stella ringan.

” Aku suka hukuman.” Bisik Siwon sebelum mencium Stella dengan hasrat menggebu di tubuhnya.

*********************

Liège, Belgium 2012

Kling. Kling. Kling….

Soyooung melangkahkan kakinya memasuki bar Chez Bouldou yang langsung disambut dengan iringan gitar akustik dari Il Divo Band. Chez Bouldou merupakan bar ekslusif yang  menyediakan berbagai pelayanan tingkat tinggi untuk pengunjungnya. Pemilik bar ini adalah Ibtisam El, kawan Sooyoung dari Maroko yang mencoba keberuntunganya di Belgia.

Setiap senin malam bar ini akan menjadi bar romantis dan dipenuhi oleh wanita bergaun dan lelaki yang mengenakan setelan formal, lengkap dengan iringan akustik gitar dari Il Divo. Pada hari lain bar ini akan nampak seperti ruangan underground tempat manusi pecinta Jim Morrison dan Brandon Boyd berkumpul. Sooyoung sendiri lebih menyukai suasana senin malam yang selalu menyajikan ketenangan dan temaram sendu di ujung ruangan.

” Salut, Cava ?” sapa Sam dengan bahasa Prancis yang diwarnai dengan logat khas timur. Wanita itu mengenakan turtleneck hijau tanpa lengan dan celana jeans yang membalut tungkai dan pahanya menjadi sebuah pemandangan yang indah. Rambut emasnya digerai hingga menjuntai ke pinggulnya. Sam wanita yang begitu menawan, bulu matanya panjang dengan alis coklat keemasan yang melengkung cantik menjadi mahkota matanya yang bewarna keunguan. Berbeda dengan Sam, Sooyoung lebih suka gaya vintage dengan gaun bercorak bunga  yang berbahan ringan seperti kain chiffon dan satin. Sesekali Sooyoung akan suka mengenakan pakaian bergaya wanita karir, jika dibutuhkan. Tapi tetap, dia jenis orang yang mencintai kenyamanan. Dengan kulit coklat terang dan rambut hitam kemerahan, Sooyoung terlihat begitu menawan mengenakan pakaian terang maupun gelap. Dia memakai segala jenis pakaian yang bisa membalut tubuhnya menjadi sosok yang sesuai dengan profesinya.

Cava bien, merci.” Kawab Sooyoung seraya meraih sepoci kopi dan piring cantik berisikan Belgian waffle bertabur gula salju. ” Malam yang indah.”

Oui, tak banyak pengunjung dengan tatto mencolok yang mabuk di lantai dansa. Kadang aku ingin sekali mengubah bar ini menjadi restoran biasa.” Keluh Sam seraya duduk di sofa kulit tepat di hadapan Sooyoung. Wanita itu melirik Sooyoung singkat, sebelum bertanya. ” Apa sesuatu terjadi?”

Sooyoung telah berbohong pada Kyuhyun. Dia tak mengunjungi Sam untuk keperluan resep waffel. Pikirannya begitu kacau seminggu ini, tapi dia tak mau menceritakan pada suaminya. Kyuhyun tak patut cemas karena masalah Sooyoung yang disebabkan oleh lelaki yang sudah menyakitinya tujuh tahun lalu. ” Kepalaku begitu pening akhir-akhir ini. Aku sering bermimpi bertemu lelaki dari masa laluku, Sam. “

” Bajingan itu?” geram Sam dalam bahasa Wilonia. Belgia merupakan negara multikulitural yang menggunakan 3 bahasa dalam keseharian.  Komunitas Prancis seperti Sooyoung dan Ibtisam, yang tinggal bersama komunitas pengguna bahasa minoritas seperti Wilonia dan Picard, komunitas Belanda atau bisa disebut dengan komunitas Flandria, yang bertinggal bersebelahan dengan negara kincir angin, dan komunitas Jerman, yang lebih sedikit penduduknya. Liege sendiri merupakan kota kedua terbesar setelah Brusel, dengan bermukim di sini tak hanya mempermudah akses menuju jantung Eropa, tapi juga menikmati keragaman budaya yang melebur menjadi satu.

Sooyoung tersenyum kecil, dia menyelipkan rambutnya ke belakang telinga dan menuang kopi ke dalam cangkir kristal yang ada di meja bar. ” Oui. Aku selalu bermimpi tentang malam itu, saat aku menyerahkan kebodohanku pada lelaki yang aku kira mencintaiku. Aku ingin memutar waktu, Sam. Tapi mendapatkan semua ini… Sulli dan Kyuhyun, aku yakin aku cukup bisa bertahan dengan kenangan menyakitkan itu. Tapi…”

” Apa kau sudah menceritakannya pada Kyuhyun?” sahut Sam seraya menuang kopi untuk dirinya sendiri.

” Aku … Aku tak ingin Kyuhyun tahu. Dia pasti akan tersakiti dengan fakta ini. Siwon adalah lelaki pertama yang membuatku jatuh hati, Sam. Dia adalah impian yang hidup. Dia adalah teman dan pria yang aku cintai sejak masih kecil. Kyuhyun tak pantas mengetahui fakta menyakitkan bahwa aku masih sering bermimpi tentang lelaki itu.”

Sam memandang perlahan wajah Sooyoung. ” Aku tak tahu, Soo. Aku bukan cenayang untuk tahu maksud mimpimu. Tapi aku tahu satu hal, yang kau butuhkan saat ini adalah memandang ke depan. Aku tahu kau sudah belajar mencintai Kyuhyun, tapi cobalah lebih keras lagi. Dia berhak mendapatkan cinta dan ketulusanmu. Dia ayah yang baik bagi Sulli, dia memperlakukan Sulli seolah dia …”

” Aku tahu. Maaf, tapi aku tak suka mengingat fakta itu.” Potong Sooyoung dengan nada memelas. Sulli memang bukan anak Kyuhyun, dia adalah anak Siwon. Tapi lelaki itu meninggalkan Sooyoung saat Sooyoung membutuhkan bantuannya. Dia merasa tersakiti lebih dari itu saat dia mengetahui fakta yang membuat Siwon bercinta dengannya malam itu. Setitik air mata turun di pipi Sooyoung, dia merasa terhina dan tersakiti, lebih lagi dia merasa terinjak saat orangtuanya menyuruhnya menggugurkan kandungannya. Tapi Kyuhyun membantunya, dia mau menerima Sooyoung yang sedang mengandung. Kyuhyun membawa Sooyoung untuk tinggal ke Belgia setelah mereka menikah di gereja sederhana di Lexington, Virginia, tempat kelahirannya.

” Aku rasa kau harus menghabiskan waktu dengan suamimu, Soo. Suruh Kyuhyun mengambil cuti sementara. Banyak asistennya yang bisa menggantikannya mengajar, buat moment indah bagi kalian, kau juga bisa mengumpulkan ide untuk tulisanmu berikutnya. Berkelilinglah dunia, jelajahi kota kecil dan perdesaan untuk menjernihkan kepalamu. Aku rasa dengan hal itu kau bisa melakukan dua hal sekaligus, memupuk cintamu pada Kyuhyun, dan menghilangkan kenangan akan Siwon. “

Sooyoung tersenyum lirih. “Aku tahu aku bisa mengandalkanmu, walau seorang penulis, aku sesekali bisa berotak tumpul untuk mengatasi masalahku sendiri.” Jawab Sooyoung sebelum menghabiskan sisa kopi di cangkirnya.

*******************

Kyuhyun membawa Sulli ke rumah Eommanya yang ada di Brusel. Dia selalu merasa bahagia saat gadis kecil itu berada dipelukannya. Kyuhyun selalu menyayangi Sulli, terlepas dari fakta bahwa Sulli bukan anaknya. Tapi baginya, tak ada yang bisa mengalahkan rasa cinta Kyuhyun pada Sulli, selain Sooyoung tentunya. Kyuhyun sudah puas dengan kehidupan pernikahan mereka, walau terkadang dia merasa Sooyoung tak benar-benar mencintainya, tapi Kyuhyun bersabar, segalanya butuh proses. Kyuhyun tak ingin memaksakan cintanya pada Sooyoung, selama dia bisa memberi, dia tak pernah mengharap terlalu banyak menerima.

Dia berterimakasih pada Sooyoung atas segalanya, hidupnya menjadi penuh warna dan lebih bermakna setelah Sooyoung dan Sulli datang dalam hidupnya. Dia menyukai tawa dua malaikat itu saat pagi menjelang. Dia menyukai Sulli memberinya kecupan hangat dan memanggilnya Appa. Dia suka memeluk Sooyoung ketika malam datang. Yang terpenting, Kyuhyun mencintai mereka lebih dari dia mencintai hidupnya sendiri.

Kyuhyun mengeratkan mantelnya untuk menepis hawa dingin yang menimpa dadanya. Di tanganya ada bungkusan kecil coklat dan permen kesukaan Sulli. Kakinya melangkah semakin jauh memasuki jalan kecil di celah kota, dia berbelok ke arah gang temaram tempat para penjual roti pagi berjajar. Kyuhyun meloncati lirih kubangan air yang terbentuk saat salju mulai mencair. Dari tempatnya, Kyuhyun bisa melihat rumah eommanya yang masih tertutup salju di sana-sini, Kyuhyun akan melewati jalan itu tapi suara klakson yang memekakan tiba-tiba membuatnya terperanjat. Kyuhyun akan berbalik, tapi segalanya sudah telambat.

BRAK!!

***********************

Dallas,Texas 2012 

Siwon bangkit dari tidurnya. Kegiatan panas yang baru dilakukan dengan antusias bersama Stella telah berakhir. Dia tak suka tetap tinggal setelah bercinta. Saatnya pergi.

Siwon meraih kemeja linen di kursi samping tempat tidur saat merasakan tempat tidurnya berderak. Siwon melirik Stella yang mengantuk. Dia tersenyum lirih padanya. ” Kau mau kemana?” bisik Stella dengan nada menggoda. Siwon tak mengacuhkan wanita itu dan tetap berpakaian. Dia tahu Stella sedang membujuknya untuk tinggal, tapi dengan tinggal, Siwon harus meninggalkan komitmennya. Dan dia tak suka menjalin komitmen. Hubungannya dengan semua makhluk yang disebut wanita hanyalah sebatas teman tidur. ” Kau mau meninggalkanku?”

Siwon memincingkan alisnya lirih. Dia suka dengan wanita saat mereka bersemangat dan bergairah, dia benci dengan wanita saat mereka merajuk dan menangis. Cukup, cukup Choi Sooyoung yang menorehkan luka itu di hatinya. Dia tak akan lagi mempercayai cinta untuk seumur hidupnya. Dia sudah belajar banyak hal dari Sooyoung. Wanita itu terlihat begitu mencintainya, begitu berhasrat, tapi dia hanyalah wanita picik yang menggunakan Siwon demi keuntungannya sendiri. Saat masih muda Siwon cukup bodoh untuk percaya, putri seperti Sooyoung benar-benar mencintainya. Seharusnya dia mendengar saran sepupunya, jika Sooyoung hanyalah putri manja yang hanya menginginkan Siwon sebagai selingan. Dan apa yang didengarnya hari itu sudah cukup membunuh cinta tulusnya pada gadis itu. Siwon sudah cukup menderita dengan penghinaan orangtua Sooyoung padanya. Eomma dan dongsaengnya yang menjadi korban karena kenekatan masa muda Siwon. Dia pergi, pergi jauh dari Virginia untuk membuktikan jika dia bisa. Jika dia mampu. Dan Tuhan membantunya. Siwon bekerja mati-matian menjadi seorang buruh las di perusahan migas, pada akhir tahun Siwon sudah bisa mengumpulakan uang untuk memberi sumurnya sendiri. Dengan modal pendidikan seadanya dan pengalaman eksplorasi di lapangan, Siwon berhasil mengusai eksplorasi minyak bumi di daerah Arizona hingga Texas. Dia mendirikan pusat perusahaanya di bawah nama perusahaan migas yang sudah mendunia. Walau masih membutuhkan induk semang untuk beroperasi M.D mampu membuktikan dia bukan lawan yang patut dipandang sebelah mata.

Saat Siwon kembali ke Virginia dua tahun yang lalu, dia membelikan sebuah mansion mewah untuk ditempati keluarganya. Dia ingin membalas penghinaan Sooyoung dan keluarganya, tapi kabar yang menyakitkan kembali melecut hatinya. Sooyoung telah menikah. Tak ada yang tahu dengan siapa. Kabar terakhir yang didengar, Tuan Choi, ayah Sooyoung, telah meninggal dunia sehari sebelum Sooyoung menikah. Sedangkan ibu Sooyoung kembali ke Korea karena dia tak memiliki sanak saudara di Virginia.

Siwon mencoba mencari keberadaan Sooyoung, tapi pengurus rumah keluarga Choi juga tak tahu dimana Sooyoung saat ini. Siwon merasa sedikit iba dengan kehancuran keluarga Choi, dia ingin membalas mereka, tapi melihat kehancuran itu membuat Siwon merasa bersalah. Dia menyimpan benci pada keluarga Sooyoung, berharap suatu hari mereka hancur dan mendapatkan balasan atas penghinaan mereka. Tapi ironisnya, Siwon tak pernah merasa ada wanita di dunia yang mampu menandingi Sooyoung di hatinya. Wanita itu bercinta dengan malu-malu disaat pertama mereka. Dia begitu cantik dan polos di bawah temaram cahaya rembulan. Dia menerima Siwon seutuhnya. Mereka saling mencintai. Tidak. Yang benar adalah Siwon mencintai Sooyoung. Sesuatu yang tak pernah terjadi dengan teman tidurnya yang lain. Siwon yang kurus dan polos telah mati. Disini, di ranjang dan dekapan wanita lain, hanya ada lelaki dengan tubuh yang terbentuk oleh jerih payah dan tempaan kehidupan. ” Aku harus pergi.” Ujar Siwon seraya menyentak tangan Stella tegas.

*******************

Liège, Belgium 2012

Sooyoung memandang linglung tempat tidurnya. Upacara pemakaman telah usai. Kyuhyun meninggal. Kyuhyunnya meninggal. Kekasihnya. Suaminya. Penolongnya. Sooyoung tak mengerti kenapa dia tak menangis saat pertama kali mendengar kabar kematian Kyuhyun yang tiba-tiba. Dia sedang berada di CB saat itu. Bersama Sam, merencanakan liburan mereka, merencanakan bulan madu kedua mereka. Tapi kabar itu membuat hatinya getir. Sooyoung tak menangis sampai dia melihat jasad Kyuhyun yang begitu pucat. Lelaki itu begitu tampan, ada senyum terlukis di bibirnya. Sooyoung ingin mengumpat pada pengendara mabuk yang telah merenggut jiwa suaminya. Dia menangis seperti orang gila di rumah ibu mertuannya. Sulli juga ada di sana, terlalu kecil untuk menyadari Appanya sudah tiada.

Sooyoung meletakkan kotak abu Kyuhyun di meja kamar. Dia melihat kotak itu dengan tatapan nanar. Hari ini semua orang dan saudara yang berkumpul memberi kekuatan pada Sooyoung. Dia bisa tertawa lirih dan tersenyum saat bersama mereka, tapi saat ini dia sendiri. Di kamar mereka. Di kamar tempat mereka menghabiskan hari mereka enam tahun ini. Di kamar tempat Kyuhyun mencintainya. Sooyoung menangis tertahan. Dirangkulnya tubuhnya sendiri. Dia ingin meminta maaf karena belum mampu mencintai Kyuhyun seutuhnya. Dia ingin meminta maaf pada Kyuhyun yang begitu baik padanya.

Sooyoung memandang ke arah kamar mandinya, tempat lampu temaran sedikit mengitip dari pintu yang terbuka. Sooyoung bisa melihat Kyuhyun tersenyum di sana. Bayangan Kyuhyun sedang membaca di atas tempat tidur. Bayangan lelaki itu membungkuk di nakas untuk menyiapkan kopi Sooyoung. Bayangan lelaki itu bernyanyi untuknya. Bayangan….

Sooyoung meledak dalam tangisnya. ” Kenapa…Kenapa…Kenapa kau pergi….” Sooyoung ingin mendengar suara menenangkan lelaki itu lagi. Suara yang selalu membuatnya sadar bahwa dia dicintai. “Kyuhyun….Cho Kyuhyun….” Panggil Sooyoung dalam keheningan kamarnya.

Bip.Bip.Bip.

“Hallo, ini Cho Kyuhyun, silahkan tinggalkan pesan. “

Punggung Sooyoung menegak. Dia meraih ponsel Kyuhyun. Suara yang sudah dirindukan itu. Sooyoung meraih ponselnya sendiri dan menghubungi ponsel Kyuhyun berkali-kali, hanya untuk mendengar suara Kyuhyun yang direkam untuk menjawab panggilan. ” Aku merindukanmu… Kembalilah,,, Kembalilah Cho Kyuhyun.” Raung Sooyoung pada sesuatu yang tak pasti.

*****************

Siwon sedang duduk dengan wajah tertekuk saat ini. Kabar yang didengarnya membuat dia merasa tak senang. Siwon melihat ke arah jalan dari dalam mobil yang membawanya ke kediaman Profesor Cho, orang yang akan menjadi salah satu tenaga ahlinya untuk eksplorasi di daratan Belgia. Siwon sudah menunda kepergiannya ke Belgia terlalu lama karena urusan cabang perusahaanya di Arizona. Tapi kematian Profesor muda itu benar-benar di luar dugaan. Walau merasa penyesalan, tapi sedikit kunjungan belasungkawa dibutuhkan untuk kesopanan.

Supir Siwon menghentikan mobilnya di depan rumah bergaya Georgia dengan pagar kayu setinggi pinggang. Siwon tersenyum lirih saat melihat selusin alat bermain ditanam di bawah pohon ek tua yang berdiri kokoh di depan rumah itu. Dia pasti sangat sayang pada anaknya hingga membelikan banyak sekali mainan yang hanya bisa ditemui di taman bermain. Siwon membuka lirih pagar putih itu dan melangkahkan kakinya di jalan setapak yang dikelilingi dengan sulur bunga glory morning berbagai warna.

Siwon mengetuk pelan pintu mahoni dengan ukiran gips planet Saturnus yang mengelilingi pliturnya, dia mengetuk lebih keras, tapi pintu itu terbuka dengan sendirinya. Siwon terkejut sejenak, kemudian menangkap sosok kecil yang tidak dilihatnya tadi. Gadis itu menatapnya dengan mata bulat yang memancarkan siluet kepedihan. Mata gadis itu memandang Siwon dengan penuh tanya, dia mengerjap-ngerjapkan matanya dengan lucu. Siwon menunduk pelan dan menyamakan tingginya dengan gadis yang hanya setinggi pinggangnya itu. “Hai, Gadis kecil…”

Sulli menggigit bibirnya dengan malu-malu saat Siwon mengelus rambutnya. Ada keanehan yang menjalari hati Siwon saat melihat anak Profesor Cho. Dia bisa melihat matanya pada anak itu. Dagu mungil milik ibunya, dan juga bibir tebal yang selalu mengingatkan Siwon pada adik perempuannya. Siwon akan menyibak rambut sehitam malam itu saat suara yang sudah sangat lama tak didengarnya muncul di hadapannya.

“Sulli, Siapa yang datang?”

Siwon menghela napasnya perlahan, jantungnya berdentam kencang. Choi Sooyoung. Choi Sooyoung sedang berdiri di depannya. ” Kau?” bisik wanita itu dengan gurat keterkejutan yang ketara di wajahnya.

“Ya. Aku.” Gumam Siwon perlahan. Takdir apa ini. Siwon hampir menertawai dirinya sendiri, jika saja dia tak terlalu terkejut dengan keberadaan wanita itu, wanita yang menjadi cinta pertamanya, pematah hatinya.

**********************

-TBC-

Happy New Years Reader sekalian, ini hadiah tahun baru buat kalian 🙂

AIH nya setelah ini aja ya, udah selesai dan udah di draft kok tinggal di POS.

Ok Mian jika aneh alay dan membosankan dan taypo bertebaran, ini memang gak bagus sih, heheh, FF aneh saya, dulu nyoba nyoba gt soalnya masih demen HARLEQUIN :p, jadi jatohnya gini, mau diedit kok masih males, semoga di chap 2 bisa ngedit deh,, jadi maklumi jika aneh dan acakadul ya, karena konsepnya dulu gak digodok secara mateng dan emang bikin yg ringan  rencananya :D, ok Siiip, selamat menikmati.

Perbaikan Taypo , Poster, dan Ctatan Kaki ditambahakan besok ya, saya belom ada pulsa nih ahhaha, dan makasih buat Comment di semua FF saya yang dulu-dulu pasti saya bales satu-satu setelah saya punya pulsa hehehehe, makasih bye bye ….

Advertisements

67 thoughts on “[FF][1 of 3] Pour Que Tu M’Aimes Encore (For You To Still Love Me)

  1. Takdir…memang jodoh tak khan lari kemana2..

    Kyknya mreka cuma salah paham deh..
    Siwon oppa salah paham tuhh,,,

    Lanjut..ff u selalu perfect..feelnya,kata2nya,detail cerita..simple n easy..

    Next part..

  2. Bener2 deh queen of drama
    jadi penasaran sama cerita flash back knp mereka pisah dan kelanjutan hub mereka setelah ketemu kembali setelah 6 tahun.
    Adaya aku kasih tump up untuk setting kok bisa segitu mendetail.
    klo ini cerita nyata bener2 illfeel sama siwon liat tingkah lakunya untung aja cuma ff.
    ku tunggu ya next partnya.

  3. wah awal2 agak liar ya
    hehe

    pertama kaget wkt sooyoung nikah sm kyu
    eh gtw nya udah dibikin meninggal aja si kyu

    ternyata siwon ga tau klo kyu nikah sma sooyoung

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?
    penasaran sm lanjutan nya

  4. Akhir balik ke pos lagi, senangnya..hihi
    seru nih, mereka ketemu lagi dan kaget udah pasti..
    penghinaan yg siwon dpt dri soo dan kel.y itu kaya brbekas jd dendam ya, tp knpa dri sisi soo nya malah kaya siwonnya yg ga brtanggung jwab, dan ini jd tanda tanya besar d otakku?moga next part kejwb dh smua keingin tahuannya

  5. Kaget wktu kyu meninggal
    Soowon salah paham tuh.__.
    Stellaaaa ya ampun ×_×
    Ceritanya bener2 keren kak
    Ditunggu lanjutannya^^

  6. wowowowowow….
    Ada apa ini..?hehe
    sulli anak siwon,,
    dan kyu yg mau bertanggung jawb, tp kyu udh meninggal,hiks
    syoo nganggep siwon yg ninggalin dia, tp siwon malah yg ngerasa syoo yg nyakitin dia..?hemm,,
    penasaran…
    Kayanya ga ada ff kamu yg bkin aku ga penasaran,,

  7. partnya kyu crpt buanget slsainya.
    ini adaptasi dr novel y ????

    kamu mang pny bakat nulis.ff prtma yg kmu buat aja keren daebak.

    gomawo

  8. gambarnya soowon pas baca kyuyoung.. ah untungnya nantinya bakal soowon lagi!! gak aneh kok eonnie bagus kata saya sih semangat ya eonnie nulis ff nya.

  9. Ya ampun adaya ini ff pertama yg castnya soowon aja udah bagus ckckck emang ya kalo punya bakat nulis mah beda..
    Disini kayaknya soowon saling salah paham yah? Soalnya soo unnie sama siwon oppa jadi kaya saling kesel gitu satu sama lainnya…

  10. naas banget kejadian seorang Kyuhyun di tabrak dan begitu pun kejadian bertemunya kembali Choi Siwon dan Choi Sooyoung
    keren^^
    di tunggu next part^^

  11. Makasih sudah kembali Thor, °\(‾▿‾)/° °\(‾▿‾)/° °\(‾▿‾)/° ,keren seperti biasanya, gak nyangka klo kyuhyun bkln mati, lanjutkan ya thor

  12. awalnya bingung pas kyu yg jadi suami soo. sempet tebak2 juga kira2 eonnie mau buat kea mana biar SooWon bersatu dan Kyu tersingkir ternyata…. ~
    kyu mati daed game over #halah
    makjlep juga sih ama si kyu ini disini. ngenes banget idupnya gitu 😦
    dan lagi lagi siwon yg JAHAT >,<

    tapi suka ama cerita:D
    engga alay kok eon bagus deh 😀 cuma agak ribet ama settingnya *peace

    okeh lanjut dah eon 😀
    aku SANGAT menunggu AIH 😀
    hehe

  13. tbc nya pas bangett bikin orang penasaran.

    agak bingung pas yg jdi suaminya itu kyuhyun, eh ternya yg di atas itu cuma masa lalunya soo.
    sulli itu anak di luar nikah ya?

    saya tunggu next chapternya…..

    chingu fighting…

  14. baguss…
    … kyuhyun mati ….
    T~~~T
    Siwon bernapsu sekali. hahaha. eh eh, jangan2 peristiwa percintaan Siwon dan Sooyoung yang pertama itu di kebun atau di halaman ya kak ? HAHHAHAA
    Liarrrr ahhhh 😀
    Harlequin bangeeeeeeeeeetttt ~!!!

  15. knp kyu matiny cpet bgt?padahal lg suka kyuyoung momentnya..
    Ni ff yg prtama kmu bwt?
    Gak lebay kok..aq suka penggambarannya…

  16. DAEBAK !!!

    Soowon salah paham tuh..

    Lah? Kyu ko udh meninggal aja, kasian banget.

    Unnie di tunggu part selanjutnya, hwaiting !!

  17. Aku nangis. Lagi. Lagi. Tiap bca ff adaya kecuali AIH.
    Aku nangis pas kyuhyun meninggal, pdahal dia baik bnget bgaikan malaikat.
    Perasaan Siwon nista bgt deh, yah mskpun dia jga trsakiti tp dia cwo pasti gk akan sesakit hati Soo, dan aku yakin Siwon sngat tegar smpei bisa meniduri bnyak cwek but uncommit :/

  18. ya ampun d awal tulisan lgsg ad ‘adegann’
    hhahaaa

    kasian bgt kyuppa
    dy udh menyerahkan segalany utk soo eonni tp dy gak mendapatkan balasan dr soo eonni
    smpe akhr hdpnya
    kyuhyunnya cepet bgt udh meninggal aja d part 1
    😥

    iiihhhh kok siwon oppa liar bgt dsni ya??
    setelah main sana sini ntar dy mw balik k soo eonni??
    astagaaaa
    tp knpa ya kluarga soo eonni gak setuju sm siwon oppa??

  19. penulis yang berbakat meskipun baru pertama kali nulis tetep aja ya bagus.

    soo sama siwon itu salah paham ya? tapi karena apa?
    soo itu benci siwon gegara siwon lepas tanggung jawab ya sama apa yang udah dia lakuin, terus siwon dendam gitu sama keluarganya sooyoung. ada masalah yang terselip dalam cerita. atau mungkin ada orang ketiga yang gak suka sama hubungan soowon makanya bikin soowon salah paham gini dan akhirnya siwon cuma bisa keluarin hasratnya yang nista itu ke semua cewek tanpa mau tanggung jawab?

    di part ini cukup ya commentnya, aku mau meluncur ke part 2, sepertinya sudah ada kkk~

  20. Dari semua ff-mu yang aku baca, gak ada satupun yang mengecewakan.
    Latar, setting, penggambaran dilukiskan dengan jelas. Apalagi adaya dengan lancar menyebutkan kota kota yang banyak kaum awam masih gk tau. Good job!!! Ditunggu next part^

  21. ffnya bagus amat ya…
    tapi Siwon oppa kok jahat ya sakitin Soo di masa lalu…tega bnget jadiin Soo sebagai taruhan……
    Minho juga, ya kenapa nggak mahu bilang sama Siwon pasal kehamilan Soo..tega bnget..sampe maksa Soo gugur kandungan…T_T
    Kyu oppa kok ninggalin Soo saat2 Soo sedang dilanda musibah….T_T
    Siwon oppa datang bakal menambah masalah buat Soo……….
    Moga kesalahfahaman ini cepet selesai ya….

    • Kak …
      Itu genre.a mnding d ganti aJj Lah ,, mnipu bnget soaL.a … *pLak
      nie FF mnurut qu berat bnget kak pendeskripsian.a ,, soaL.a aq hrus bca sampai 3x buat ngebayangin smua properti yg masuk d FF in …
      It sih mnurut qu kak …
      Pie sbener.a bgus kok kak …
      Cma qu hrus gLeng” kpaLa ,, knapa stiap FF kkak ad adegan ‘itu’ ,, humft … *ttup mta

      oh ya kak ,, mian jdi pnambah view krna nie hp dri tdi btuh refresh …
      Mianhamnida … *bow with yesung oppa

  22. Selamat tahun baru jg Author semoga segala hal dapat lebih baik di tahun ini!!!! ^0^
    Penasaran tp baru sempat baca ffnya sekarang, meninggalnya kyuoppa diganti pertemuan yg mengejutkan, kira2 seberat apa problemnya sampai segitu besar kesalahpahaman antara keduanya. Gamsa hamnida Author untuk janjinya terus nemenin para Guardian di SAC ^^

  23. Siwon oppa salah paham tuh padahalkan sooyoung eoni juga sama2 cinta
    Ini ff pertama kak adaya? Keren banget kak :)))
    Ff kakak tuh no1 lah :)) hehe

  24. satu kata tor.. DAEBAK… cuma kalo kata aku kurang kerasa feel nya setelah kyu meninggal.. kirain aku nanti kyu bakal melawan siwon gitu.. oke ini alur cerita yang bikin adaya, yang cerewet aku -_- tapi daebak tor.. part 2 udah di post kan ya? mau baca nih penasaran, tapi mata udah mulai ngantuk tor.. btw, ini beneran first ff adaya?? daebak.. pemula udah bagus bgt..GOOD JOB AUTORRR.. aku nunggu banget loh AIH nya.. cepet di post yaaa..

  25. eonnie..
    Kenapa kyu harus meninggal??
    Wae??
    Padahl mereka lg mesra-mesranya.
    Ya wlaupun syoo blum mencintai kyu sepenuhnya,
    tpi setidaknya syoo mencoba :/
    sumpah!
    Nangis aku pas kyu meninggal T.T

    itu gimana ceritanya?
    Syoo nuduh siwon ngehianatin dia,
    laa siwon jga gtu.
    Bingung aku -.-

  26. wahhh,,,
    bagus ceritanya aku suka walaupun ada yadong nya,, 😀
    *gubbbrrraakkk,,,
    aq kra ini tdi kyuyoung ternyata jatuhnya tetep soowon ya,,, 🙂
    oke deh,,
    semangat kakak,, 🙂

  27. awwww kereeen! tapi kasian kyuppanya-__- tibatiba mati gitu
    dan memang sepertinya hanya kematian yang bisa misahin sooyoung onnie dan siwon oppa~~

  28. wah keren keren thor lanjut ya thor , kaya nya di antara soo unni dan siwon oppa ada kesalahpahaman hehe*kobebanget .maaf ya thor baru baca sekarang itu gara2 modem hehe SEMANGAT THOR!!

  29. Annyeong eonni….
    akhirnya baca juga part 1 nya 🙂
    keren ffnya eoni aku selalu suka ffmu 😀
    kasihan sama Kyuhyunnya… 😦 kenapa meninggal?
    Eoni penasaran banget sama siwon

  30. berharap banget part selanjutnya, sangat sangat sangat sangat di tunggu…
    FF mu bagus sayang kalo gak dlanjutin sampek tuntas
    jdi kebayar rasa penasaran rider2 dsini hehehe

  31. Eonn, saya tidak mengerti *bahasanya-_-* kenapa part 2nya kaga bisa dibukaa?.-. Amboooh geregetan sama Ceritanya kenapa enggak lanjut-lanjuuutt

  32. ih kok br bc ff seseru ini c… please maafin aq y chingu… ≧﹏≦
    daebak critany… y ampun sdih bgt kyu mninggal.. soo sdih bgt udah kbayang mau mulai mencintai eh yg akan dicintai menghilang… JLEB?!! dalem bgt…nyesek dech

  33. ih kok br bc ff seseru ini c… please maafin aq y chingu… ≧﹏≦
    daebak critany… y ampun sdih bgt kyu mninggal.. soo sdih bgt udah kbayang mau mulai mencintai eh yg akan dicintai menghilang… JLEB!! dalem bgt…nyesek dech

  34. uni…. knp kyuppa mninggal?? disini q gx rela… hwaaaaa ..(forever sparkyu) tpi crta.a bner nyesekin.. tpi gx pa lc.. q jga suka soowon… q tunggu karyamu selanjutnya.. 🙂

  35. Ya ampun ff mu daebak bgt chingu…
    I found this ff in google hahaha..
    Ijin baca ya…
    Keren bgt sumpah. Aku.. Gk nyangka kalau kyuhyun bakal pergi secepat itu! Itu sgt sgt sedih *mewek saya
    keren bgt deh ff nya… Apa kelanjutannya udh ada? Aku cek dulu yah…
    Gumawooo chingu

  36. Annyeong^^

    Aq reader baru yang nyasar disini. Td iseng mau nyari ff Soo yg lawas 2010(?) eh taunya nyasar ketemu ni ff. Tadinya aku kira ni FF kyuyoung ternyata Soowon. 😀

    Agak nyesek bacanya wktu tau Kyu ninggal. Agak gak rela soalnya aq knight tp gpp lah aq ttp rela soo itu dipairing ma siapa aja kecuali sooman xD

    Ceritanya daebak, bahasanya persis novel harlequin. Ternyata kita sama chingu. Aq jg seneng baca tu novel.

    Aaa ini ada lanjutannya kan? Ngeliat bln nih pas bln desember tahun kmrn pasti ada ya. Aq jdi penasaran baca lanjutannya. Wkwk ^^v

  37. aaagg..
    sukaak..sukak bgt..ini keren..kok kayaknya adaya sekarang ga pernah update lagi ya?sayang..padahal tulisannya asyiikk..
    himne author adaya!!hwaiting..
    aku tuh, bukan elf..bukan sone..aku Shawol..tapi sukaa banget ama ff adaya..walupun bukan bias aku pemerannya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s